Andrie Wongso; Sang Pembelajar

  • Cover Andrie Wongso; Sang Pembelajar
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Andrie Wongso; Sang Pembelajar
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Saya pikir-pikir rasanya nggak mungkin deh Pak Andrie bisa ngomong begitu hebat di panggung kalau pendidikannya cuma SDTT. Ceritanya Pak Andrie itu dibikin-bikin biar kelihatan hebat, kan Bu?" lanjutnya dengan nada yakin.

"Coba kamu pikirin yang jelas dan jujur pada hatimu sendiri, apa yang bisa diharapkan dari orang seperti Andrie. Emangnya tampang cakep saja bisa bikin kamu hidup senang dan cukup? Jangan buta Len...

"Suatu hari, akan aku buktikan bahwa aku bukan seperti yang mereka pikirkan. Aku akan berhasil dan sukses! Aku pasti menjadi menantu kebanggaan mama."

* * * *
Itulah cuplikan kisah perjalanan hidup "Andrie Wongso Sang Pembelajar" yang dipersembahkan oleh sang istri, Lenny Wongso. Inspirasi awal menulis buku ini adalah sebagai hadiah kejutan ulang tahun suami tercinta yang ke-50, setelah mennemani langkah, pemerhati sekaligus pengagum semangat belajar sang pembelajar selama Iebih dari 20 tahun. Atas kerelaan berbagi, niat baik menginspirasi banyak orang melalui perjuangan hidupnya, akhirnya buku ini diluncurkan ke sidang pembaca. Semoga niat yang baik menghasilkan kebaikan bagi semua.

Temukan jawaban pertanyaan, "Mengapa seorang sarjana hukum mau dipersunting oleh Andrie Wongso yang SDTT dan mantan bintang film?" Bagaimana upaya memenangkan restu calon mertua? Bagaimana pula kisahnya hingga berpredikat sebagai motivator nomor I di Indonesia?

Tidak ada jalan pintas untuk sukses! Sukses butuh diperjuangkan! Sukses butuh pengorbanan! Sukses butuh komitmen! Sukses butuh kegigihan dan keuletan!
Salam Sukscs Luar Biasa!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020