Matiur Panggabean : Bunga Pansur dari Balige (Hard Cover)

  • Cover Matiur Panggabean : Bunga Pansur dari Balige (Hard Cover)
Rp 165.000
Hemat Rp 16.500
Rp 148.500
Judul
Matiur Panggabean : Bunga Pansur dari Balige (Hard Cover)
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
408
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Indonesia merdeka bukan karena hadiah, namun merupakan hasil perjuangan yang keras dari para pahlawan bangsa. Pak Maraden Panggabean adalah prajurit pejuang dan pejuang prajurit yang sepanjang hidupnya ikut berjuang demi kemerdekaan negeri ini dan keutuhan NKRI. Nah, Ibu Panggabean pun sebagai istri dan pendamping setia Pak Maraden Panggabean turut berjuang dengan semangat yang tinggi, misalnya melalui Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi. Lebih dari itu, Ibu Panggabean harus terus menjaga anak-anaknya dan keluarga. Tak pelak, seorang istri prajurit, seperti Ibu Panggabean, pastilah mempunyai daya tahan yang kuat. Bayangkan, bisa saja, ketika Pak Panggabean pulang dari medan tugas, ternyata sang suami menderita luka atau cacat seumur hidup, atau bahkan gugur. Itulah beratnya seorang istri prajurit, seperti halnya istri saya juga. Dan di situlah nilai tertinggi yang dimilikinya, yakni rela berkorban."
--Try Sutrisno, Wakil Presiden RI 1993-1998

"Menatap Ibu Panggabean adalah menatap keserasian dan kecantikan seorang wanita. Saya memang dulu cukup sering bertemu beliau di berbagai acara resepsi. Di mata saya, make-up, busana, dan aksesori yang dikenakannya selalu pas dan cocok Lebih-lebih, ketika Ibu Panggabean tampil dengan kain kebaya khas Batak dan sebentuk ulos yang manis. Tanpa harus gembar-gembor, Ibu Panggabean terlihat bangga dan percaya diri dengan balutan busana yang mencitrakan kekhasan suatu daerah. Tutur kata Ibu Panggabean juga selalu lembut, ramah, dan penuh perhatian. Sebagai istri pejabat tinggi pada zamannya, Ibu Panggabean justru tampil humble dan soft. Namun, itulah yang justru membuat dirinya tampak pantas, cantik, sekaligus berkharisma."
--Martha Tilaar, Ahli Kecantikan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Herry Gendut Janarto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020