Apa Adanya : Catatan Harian Tentang Anas Urbaningrum

  • Cover Apa Adanya : Catatan Harian Tentang Anas Urbaningrum
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Apa Adanya : Catatan Harian Tentang Anas Urbaningrum
Penulis
No. ISBN
9786021844106
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
427
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku "APA ADANYA: Catatan Harian tentang Anas Urbaningrum" ditulis oleh M. Rahmad, seorang Tenaga Ahli Anas Urbaningrum ketika Anas masih aktif sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

M. Rahmad adalah seorang profesional yang telah bekerja 16 tahun lebih di luar negeri. Telah keliling puluhan negara untuk urusan pekerjaannya. Sebelum pindah ke Jakarta, M. Rahmad bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.

M. Rahmad memutuskan untuk meninggalkan seluruh pekerjaannya di luar negeri pada Oktober 2009, dan pindah ke Jakarta bersama istri dan anak-anaknya. Aktivitasnya di Jakarta ia curahkan untuk mendampingi Anas di DPR RI dan selama Anas kampanye untuk pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat. Pada saat itulah hari-hari M. Rahmad nyaris 24 jam setiap hari bersama Anas.

Apa yang menjadi alasan kuat M. Rahmad meninggalkan pekerjaan dan kehidupannya yang sudah mapan di luar negeri? Lalu seperti apa sosok Anas Urbaningrum menurut pandangan M. Rahmad? Didalam buku ini, ia bertutur blak-blakan tentang Anas Urbaningrum apa adanya. Penuturan yang belum pernah terungkap ke publik dan media massa.

 ***

Muhammad Rahmad, lahir di Payakumbuh (Sumatera Barat) 5 Januari 1973. Setelah selesai mengikuti studi Ilmu Perbankan Syari'ah di Institut Agama Islam Negeri "Imam Bonjol" Padang, melanjutkan studi Magister Manajemen Pemasaran di Universitas Krisnadwipayana, Jakarta. Ia kemudian meneruskan studi Master of Information Technology Management di University of Wollongong, Australia, dan Philosophy of Doctor (Ph.D) Jurusan Manajemen Teknologi Informasi di University of Malaya, Malaysia.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020