The Pianist

  • Cover The Pianist
Rp 33.500
Hemat Rp 1.675
Rp 31.825
Judul
The Pianist
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada 23 September 1939, Wladyslaw Szpilman memainkan Nokturno karya Chopin dalam C Kres Minor di radio sementara granat-granat meledak di luar studio itu -- sangat keras sehingga dia tidak dapat mendengar bunyi pianonya sendiri. Inilah siaran musik langsung terakhir dari Warsawa: hari itu, sebuah bom tentara Jerman menghantam studio, dan sejak saat itu Radio Polandia tidak mengudara lagi.

Meskipun kehilangan seluruh anggota keluarganya, Szpilman berhasil bertahan hidup dalam persembunyian. Pada akhirnya, dia diselamatkan oleh seorang tentara Jerman yang menikmati permainan piano Nokturno Chopin yang sama di tengah-tengah reruntuhan gedung.

Ditulis segera setelah perang usai dan disembunyikan selama berpuluh-puluh tahun, The Pianist adalah sebuah kesaksian menakjubkan tentang daya tahan manusia yang luar biasa dan bagaimana manusia memulihkan diri dengan cinta kasih.

Film yang diangkat dari buku ini dengan judul yang sama oleh Roman Polanski, memenangkan Palme d'Or -- penghargaan tertinggi Cannes Film Festival.

***

Wladyslaw Szpilman lahir pada 1911. Dia belajar bermain piano di Konservatori Warsawa dan Akademi Seni di Berlin. Sejak 1945 sampai 1963, dia menjabat sebagai Direktur Musik di Radio Polandia, dan juga telah meniti karier sebagai seorang pianis konser dan komposer selama bertahun-tahun. Dia tinggal di Warsawa sampai kematian menjemputnya pada tahun 2000.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020