Chrisye : Sebuah Memoar Musikal

  • Cover Chrisye : Sebuah Memoar Musikal
Rp 109.000
Hemat Rp 5.450
Rp 103.550
Judul
Chrisye : Sebuah Memoar Musikal
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Februari - 2007
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x270mm
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Chrisye adalah satu dari sangat sedikit penyanyi yang menguasai berbagai zaman. Kebertahanannya di kancah musik negeri ini karena ia memiliki kelebihan yang sulit ditandingi. Chrisye adalah penyanyi dengan daya tarik suara yang luarbiasa. Alunan suaranya yang begitu lembut dan empuk menjadi ciri khas Chrisye. Buku ini berisi kisah-kisah inspiratif sejak Chrisye memulai karier menyanyinya sampai sukses menjadi penyanyi yang digemari semua generasi. Ada banyak pengalaman dan tips dari kisah-kisah ini, bukan hanya bagaimana menghadapi dunia musik dan hiburan, namun juga bagaimana menyikapi kehidupan. Semua kisah belum pernah dipublikasikan sebelumnya. *** "Buku ini mampu menjadi sumber inspirasi bagi siapa pun yang ingin melihat hidup sebagai sesuatu yang harus disikapi dengan kesungguhan." --Alex Kumara (CEO antv) *** 218 halaman + 58 halaman berwarna

REVIEW Chrisye : Sebuah Memoar Musikal

Oleh : unai, 16 Agu 2007-12:25:52

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Siapapun pembaca buku ini, satu harapan saya, jadikan rasa di dalam diri anda menjadi nyawa yang sangat berharga bagi jalan anda ke depan. Anda boleh tidak memiliki apapun, tapi apabila anda setia pada nurani dan mau memperjuangkan itu, Anda telah memulai sebuah perjalanan.

Membaca prolog di atas, membuat saya bersemangat. Betapa Chrisye telah melecutkan harapan, menginspirasikan da memberikan dorongan yang sangat menyenangkan. Ia juga mengatakan bahwa:

“Menjadi besar bukanlah sebuah kebetulan. Segala pencapaian sebetulnya memiliki proses yang kerap tidak disadari. Waktulah yang akan membuktikan bahwa setiap detik yang kita lewati, setiap tindakan yang kita lakukan, dan setiap keputusan yang kita ambil memiliki kontribusi dalam apa yang akan kita raih kelak.”

Sungguh kata-kata yang begitu menyejukkan mengalir diri bibir seorang tokoh legendaris, pemusik sekaligus penyanyi yang tak pernah lekang dimakan zaman ini membuat saya terhenyak. Di sini.., di buku ini Chrisye mengajak kita bemimpi, berjalan… memulai hidup.

Buku yang ditulis oleh Alberthiene ini berisi kisah-kisah inspiratif sejak Chrisye memulai karier menyanyinya sampai Ia sukses menjadi penyanyi legendaris yang digemari semua generasi. Banyak pengalaman dan tips yang menguar dari kisah-kisah ini, seolah ingin membagi pengalaman dan menjadi inspirasi bagi siapapun yang melihat hidup sebagai sesuatu yang harus disikapi dengan kesungguhan.

Chrisye adalah satu dari sangat sedikit penyanyi yang menguasai berbagai zaman. Kebertahanannya di kancah musik negeri ini karena ia memiliki kelebihan yang sulit ditandingi.

“Dia adalah figur yang dahsyat, Ia sangat pandai mengelola dua dunia yang berbedatanpa harus lari dari karakter pribadinya” (Alex Kumara CEO ANTV)

Tak dapat kita pungkiri bahwa Chrisye adalah penyanyi dengan daya tarik suara yang luar biasa. Alunan suaranya yang begitu lembut, berkarakter mampu menjadi ciri khasnya.

Di dalam buku ini Alberthiene sukses mengusung kisah perjalanan hidup Chrisye yang diawali pada masa kanak-kanaknya yang berlatar belakang seorang etnis Cina, sering dia dihina dengan adanya perbedaan itu, tapi dia tetap selalu merasa dia adalah orang Indonesia. Saat dia merasa hidupnya adalah di bidang seni, menjadi penyanyi adalah cita-citanya yang tak terbendung. Ketika dia bersama keenam bersaudara membuat kelompok band kecil yang akhirnya berjaya di tengah ketatnya persaingan.

Foto-foto yang terpampang di setiap lembar buku ini sangat mendukung cerita perjalanan seorang Chrisye. Sempurna sekali Dio Hilaul meng-capture ekspresi sang legendaris, sesempurna tata letak buku ini. Meski kesan ceritanya jadi kurang penuh dan otobiografi yang disajikan kurang begitu menggigit, namun saya ingin menggaris bawahi bahwa ini buku bagus. Sangat bagus.

Chrisye telah mengharumkan nama bangsa dan membuat industri musik menjadi lebih berwarna. Meski telah tiada, tak akan pernah pudar pesonanya.

Buku setebal 373 halaman itu tidak hanya berisikan biografi biasa, akan tetapi mengisahkan musikalitas yang dilakoni Chrisye yang di dalamnya diwarnai kisah persahabatan, perkawinan, dan dinamika industri musik di tanah air. (Nai)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020