Testimoni Untuk B.J. Habibie

  • Cover Testimoni Untuk B.J. Habibie
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Testimoni Untuk B.J. Habibie
Penulis
No. ISBN
602
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sosok Bacharuddin Jusuf Habibie melekat pada Bangsa Indonesia sebagai teknologiwan yang memungkinkan Indonesia membuat pesawat terbang, sebuah teknologi tingkat tinggi. Apa yang dilakukan Habibie dan timnya sempat mengharumkan nama bangsa dan menaikkan gengsi bangsa ini di kancah dunia. Habibie menjadi idola bagi para remaja, menjadi idam-idaman para orang tua supaya anak-anaknya mengikutinya jejaknya.

Sosoknya kian melekat di hati rakyat Indonesia, tatkala dirinya menjadi Presiden RI menggantikan Presiden Soeharto yang mengundurkan diri. Ia memimpin Indonesia dalam salah satu kurun paling carut marut dalam sejarah negeri ini. Banyak kisah yang ia torehkan, tak selamanya mengundang pujian, kadangkala ada kontroversi di belakangnya.

Tetapi apakah B.J. Habibie cukup hanya dikenal sebagai ahli teknologi dan mantan presiden saja? sebagai manusia ia punya banyak cerita tentang manis getir kehidupan, tentang perjuangan, tentang keteguhan hati, hingga pergulatan spiritual. Habibie adalah manusia dengan beragam kisah ang telah dilalui dalam kurun usia yang telah ditempuhnya. Ada beragam kisah mengundang kekaguman, mengharukan, mengkritik, bahkan kisah jenaka dari kehidupan Habibie Sang Genius Indonesia ini.

Semua cerita hidupnya yang disampaikan lewat penuturan orang-orang terdekatnya juga oandangan orang lain atas Habibie merupakan mutiara yang sangat berharga untuk memahami Habibie. Jika Anda ingin bercengkrama dan menyelami Habibie, lihatlah ia dari kacamata para sejawat dan keluarganya yang disajikan dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020