DreamCatcher (Gagas Addict)

  • Cover DreamCatcher  (Gagas Addict)
  • Cover
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
DreamCatcher (Gagas Addict)  
No. ISBN
9789797805371
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
232
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Dreams are necessary to life.—Anais Nin  

Mimpi itu kebutuhan. Layaknya udara, tanpa disadari, aku, kamu, dan kita semua membutuhkan mimpi. Mimpilah yang menuntun kita atas apa yang kita kerjakan saat ini karena hari ini adalah jawaban atas mimpi kita tempo hari.  

DreamCatcher memberikan gambaran tentang bagaimana merancang mimpi. Inilah rancangan hidup yang kita coba reka sendiri. Alanda Kariza berbagi hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menciptakan mimpi dan meraihnya sejak dini. Memanfaatkan kekurangan, meningkatkan produktivitas, dan berbagi dengan orang lain adalah beberapa di antaranya.   

Buku ini dilengkapi lembar aktivitas untuk mencatat hal-hal yang ingin kita capai. Tak ketinggalan, ada pula profil para sosok muda yang sukses mewujudkan impian.   

So, live your dreams. Hidup yang dipenuhi mimpi akan banyak bercerita tentang masa depan.  


REVIEW DreamCatcher (Gagas Addict)

Oleh : dinikopi, 20 Desember 2012-17:03:21

Rating
Seperti yang saya sudah tulis disini, saya berhasil mendapatkan buku DreamCatcher edisi bertandatangan dari BukuKita.com, langsung dengan semangat, saya membuka lembar demi lembar buku DreamCatcher karangan Alanda Kariza untuk saya habiskan. Yippie Yeay!

Banyak orang yang mengenal Alanda Kariza sebagai sesosok pribadi kritis dan sukses di usia muda. Mungkin ada beberapa anak muda yang berpikir Alanda mendapakan hal itu secara kebetulan atau sekejap. "Ah itu emang dia dari sononya aktif", "Mungkin banyak koneksi tuh makanya bisa sukses gitu", atau beberapa ucapan nyinyir lain. Nah di buku ini, saya melihat Alanda membagi-bagikan rahasia kesuksesan dia. Kalo ada anak muda yang bilang "Ih pengen deh sesukses Alanda", nah berarti dia perlu banget baca buku DreamCatcher ini. Karena rahasia kenapa Alanda bisa sesukses ini, dibahas lengkap di buku berilustrasi cantik ini!

Kendati begitu, buku ini bukan tentang Alanda. Buku ini tentang kamu, tentang bagaimana kamu bisa membuat mimpimu menjadi nyata. Alih-alih bergumam dan menyimpan mimpimu di dalam angan-angan saja, Alanda mengajak semua anak muda untuk berani mengambil satu langkah berani merealisasikan mimpinya. Untuk itu, Alanda menyisipkan beberapa pengalaman jatuh bangunnya mencapai mimpi, serta kisah berbagai anak muda sukses lainnya.

Bab-bab yang ada di buku ini bisa dibaca secara urut dari awal sampai habis. Karena tersusun rapi mulai dari pentingnya memiliki mimpi, eksekusi mimpi itu, sampai bagaimana caranya tetap menjaga mimpi tersebut tetap "berkobar". Tapi kamu juga bisa membaca buku ini dengan urutan acak. Lihat saja daftar isi dan telusuri di keadaan mana kamu berada. Dalam kesulitan menyakinkan orangtuamu kah? Sedang mencari kesempatan kah? Atau menggali passionmu? Kamu bisa buka halaman yang dituju dan voila! Selamat tersihir oleh kata-kata yang ditoreh Alanda. :)

Bab favorit saya adalah "Takedowns". Dalam bab tersebut, Alanda memaparkan berbagai faktor internal serta eksternal yang dapat menghambat kita meraih mimpi. Bab tersebut berhasil meredam semua celotehan negatif yang sempat terlontar di otak saya (dan pastinya kamu semua). Semua kalimat "Nggak mungkin", "Mana bisa", atau "Ah mimpi doang" berhasil diredam dengan ucapan penuh energi positif "Segalanya mungkin kok, kalau ada niat yg kuat!", "Saya akan membuktikan bahwa saya bisa", atau "Mimpi ini akan jadi kenyataan!". Bravo, Alanda!


Entah kenapa ya, sejak saya mengagumi blognya disini dan disini, saya merasa Alanda punya sihir tersendiri ketika menulis. Saya seolah-olah sedang duduk manis di hadapan Alanda yang sedang bercerita ini itu. Rasanya menyenangkan!

Nggak hanya berisi tutorial untuk menggapai mimpimu, di buku DreamCatcher ini, Alanda menyisipkan beberapa lembar aktivitas yang cocok banget untuk kamu isi. Kalau kata Rene Suhardono di buku #UltimateU dan Yoris Sebastian dalam buku "Oh My Goodness : Buku Pintar Seorang Creative Junkies" kira-kira begini "ini bukumu, berkreasilah sesukamu". Jadi kamu bisa ikut menuliskan impian-impianmu di buku ini.

Ah rasanya lengkap betul Alanda menjabarkan semua keahlian dan pengetahuan yang ia miliki untuk mencapai mimpinya sekarang. Ia kemas dengan begitu cantik dalam buku yang didominasi warna kuning dan abu-abu ini. Mungkin seru kali ya setelah buku ini, Alanda mau menulis buku-buku praktis seperti cara mendapatkan sponsor untuk sebuah event (yang pernah ditulis secara singkat dalam postingan blog disini), step by step merealisasikan sebuah venture, dan buku-buku praktis serupa yang menekankan hal teknis. Aamiin! Moga Alanda mau :P

Sembari postingan ini ditulis, saya malah menemukan Alanda mempublikasikan booktrailer DreamCatcher. Since there's no its video on YouTube (only on Facebook), so I can just give its link https://www.facebook.com/photo.php?v=10150797719911233

Saya merekomendasikan buku ini untuk kamu yang bingung mau jadi apa di lima tahun ke depan, untuk kamu yang terus-terusan membuat alasan untuk tidak meraih mimpi-mu, untuk kamu yang ingin menangkap mimpi di depan mata. Buku ini dipersembahkan khusus untuk kamu, untuk kita!

Just like Alanda's wrote, live your dreams!

Buku Sejenis Lainnya »