Pengembangan Diri Menjadi Pribadi Mulia

  • Cover Pengembangan Diri Menjadi Pribadi Mulia
Rp 59.800
Hemat Rp 2.990
Rp 56.810
Judul
Pengembangan Diri Menjadi Pribadi Mulia
No. ISBN
9789792795233
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
368
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Saat ini banyak muncul elite-elite muslim di berbagai lembaga pemerintah dan swasta yang mengalami krisis integritas. Kecerdasan intelek hanya mengantarkan sosok kaum muslim menjadi manusai yang memiliki wawasan pengetahuan tentang Islam, tetapi tidak mengantarkannya menjadi muslim yang berakhlak mulia.

Sementara itu muncul kelompok putus asa yang kehilangan kepercayaan dan kesabaran dalam menghadapi elite-elite muslim di berbagai lembaga pemerintah yang mengalami krisis integritas. Mereka mencari jalan pintas untuk segera keluar dari kebusukan ini dengan mengembangkan pola pikir dan corak keislaman yang radikal. Padahal Islam adalah ajaran yang berdasarkan pada landasan akidah, syariat, dan al-akhl�q al-kar�mah, akhlak yang mulia. Ini semua tercermin pada perilaku Nabi Muhammad saw., sebagai al-Qur`an hidup.

Rasulullah merupakan figur sentral yang menjadi teladan umat Islam dalam kehidupan sosial, intelektual, dan penghayatan nilai-nilai spiritual. Buku ini diharapkan menjadi ragi dalam mengembangkan corak keislaman yang menjadikan seorang muslim menjadi pribadi yang memadukan keyakinan agama yang kuat dengan pengamalan ibadah yang mantap.

Dari keyakinan yang kuat dan ibadah yang mantap, melahirkan sosok seorang muslim yang memiliki kesalehan sosial. Seorang muslim yang tampil dengan kepribadian yang mulia, peduli dan berbagi, serta toleran dengan segala perbedaan yang ada. Dari corak keislaman yang memadukan ilmu dan amal, serta akal dan kalbu; diharapkan akan membimbing umat memiliki kekuatan akal atau argumentasi yang kuat untuk menolak corak keislaman yang radikal; sementara pada waktu yang sama akan menguatkan integritas moral dan akhlak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020