SBY : Selalu Ada Pilihan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.08 avg rating - 60 Goodreads ratings
  • Cover SBY : Selalu Ada Pilihan
Rp 199.000
Hemat Rp 9.950
Rp 189.050
Judul
SBY : Selalu Ada Pilihan
No. ISBN
9789797097837
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
824
Berat
1200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 22 Januari 2013



Atmosfer kebebasan yang tumbuh pesat di Era Reformasi dewasa ini tak selalu berbuah manis. Banyak yang ternyata menjadi "korban". Presiden Susilo Bambang Yudho-yono, Presiden RI pertama yang dua kali terpilih secara demokra-tis, mungkin yang paling terkena dampak pahit dari ekspresi kebebasan yang membara itu. Bagi SBY, sepertinya tiada hari tanpa kritik, pemberitaan negatif, bahkan fitnah dan serangan-serangan yang bersifat pribadi. Sebagai Presiden yang memimpin di era transisi dan era politik gaduh ini, tentu tak sedikit pula permasalahan dan tantangan yang dihadapinya.

Di penghujung masa kepresidenannya, SBY menulis sendiri pengalaman dan suka-dukanya selama memimpin negeri ini. Ia juga ingin berbagi dengan para pemimpin masa depan dan para pencinta demokrasi tentang pengalamannya menjalankan roda pemerintahan dan sekaligus mengikuti dua kali Pemilihan Presiden, sebagai sebuah pembelajaran. Pandangan dan pemikiran-pemikiran SBY untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan juga disampaikan secara terbuka dan jujur, sebagai refleksi dari penugasan dan pengabdiannya selama lebih dari sembilan tahun ini.

Diharapkan, buku yang ditulis dengan bahasa yang ringan dan penuh cerita ini bisa membuka mata dan hati rakyat Indonesia tentang pikiran, karakter, dan tindakan Presiden SBY, serta apa saja yang telah dilakukan dan dihasilkan oleh pemerintahan yang dipimpinnya. Memang, seperti yang diakui SBY sendiri, segalanya tak selalu mudah dan indah. Masih banyak kekurangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Tetapi, SBY optimistis, bahwa dengan kebersamaan dan kerja keras, di abad ke-21 ini Indonesia akan menjadi bangsa yang rnaju dan sejahtera.

Goodreads Review SBY : Selalu Ada Pilihan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020