Camera Branding (Gramedia Bazaar)

  • Cover Camera Branding (Gramedia Bazaar)
  • Cover Camera Branding (Gramedia Bazaar)
Rp 150.000
Hemat Rp 100.000
Rp 50.000
Judul
Camera Branding (Gramedia Bazaar)  
No. ISBN
9789792295566
Penulis
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
406
Berat Buku
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 30 Mei 2013



Televisi, Kita, dan Perubahan: Cameragenic VS Auragenic

Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Peradaban yang tak lagi membatasi hubungan antara presiden dengan rakyatnya, Coca Cola dengan pelanggannya, atau musisi dengan penggemarnya.

Di peradaban ini, bukan hanya Cinta Laura yang berbahasa kamera. Tak ada lagi yang asli, selain yang candid. Semua ber-acting dan sadar branding. Kesadaran yang dulu hanya ada di dunia marketing pun melebar ke panggung politik, akademik, entertainment, hingga kegiatan amal. Televisi pun berubah. Bahkan TVRI yang terkesan diam pun bangkit. Dan BBC yang menjadi milik publik pun berkibar kuat.

Transformasi besar-besaran tak terhindarkan. Dari single screen ke multiscreen, cameragenic menjadi auragenic. Namun banyak figur gagal membangun camera branding. Apa artinya camera branding bagi bisnis atau karier politik seseorang? Inilah Camera Branding, kamera di saku setiap orang yang membentuk masa depan...


***

"Selalu ada sesuatu yang baru dan menarik jika Rhenald Kasali meluncurkan buku baru. Begitu juga dengan buku bertajuk Camera Branding ini. Semua yang dipaparkan Rhenald Kasali adalah sesuatu yang kini memang sedang menjadi tren di jagad komunikasi massa. Saya sepakat bahwa memang inilah masanya Peradaban Kamera.
Orang biasa yang bukan siapa-siapa, bisa tiba-tiba terkenal karena kamera, tetapi bisa juga seorang pesohor tiba-tiba hancur karena kamera. Kamera dipuja tetapi sekaligus juga dibenci. Dipuja oleh mereka-mereka yang memang membutuhkan untuk menjadi terkenal, populer, menjadi selebritas. Namun dibenci oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan, yang aibnya di-blejeti (ditelanjangi). Kekuatan kamera adalah kekuatan visual, kekuatan gambar, di mana satu gambar bisa mengungkapkan seribu kata."
—Joko Widodo; Gubernur DKI Jakarta


"Sangat nyata perubahan bangsa dimotori oleh media, buku ini merupakan rekaman dan analisis yang akurat bagaimana hidup bangsa Indonesia berubah sejalan dengan perjalanan teknologi komunikasi. Content media telah menjadi asupan jati diri bangsa, bagi saya buku ini sangat penting untuk kita pahami sebagai media science bagi pembentukan karakter bangsa Indonesia menuju globalisasi."
—Yongky Surya Susilo; Consumer Behavior & Retail Marketing Expert Executive Director, The Nielsen Indonesia


"Perubahan-hampir-selalu jadi tantangan besar bagi media publik. Rhenald Kasali mengajak kita membaca perubahan industri pertelevisian sebagai pelajaran untuk berani menciptakan perubahan dan tangguh mengelolanya. Sebuah buku yang darinya kita bisa menggali hikmah."
—Anies Baswedan; Rektor Universitas Paramadina


"Tidak banyak orang yang memahami betapa besarnya televisi memengaruhi kehidupan kita. Buku ini akan membuka wawasan orang mengenai televisi sehingga menjadi penonton yang bijak dan kritis."
—Rhoma lrama; Penyanyi Dangdut


REVIEW Camera Branding (Gramedia Bazaar)

Buku lainnya oleh penulis - Rhenald Kasali »

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »