Menikah Untuk Bahagia /Hc

  • Cover Menikah Untuk Bahagia /Hc
  • Cover Menikah Untuk Bahagia /Hc
Rp 85.000
Hemat Rp 17.000
Rp 68.000
Judul
Menikah Untuk Bahagia /Hc
No. ISBN
9786021306062
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
328
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Persediaan Terbatas!!!

Semua orang yang memutuskan menikah pastilah mengharapkan kebahagiaan. Namun, kenyataannya, mengarungi bahtera rumah tangga tidaklah semulus yang dikira. Riak-riak kecil kadangkala justru menjadi ombak besar laksana badai. Bahkan tak jarang, banyak orang yang justru tidak sadar akan masalah dalam perkawinannya hingga pasangannya menggugat cerai.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada Anda.  Bahkan jauh sebelum menikah, Anda bisa mempersiapkan diri. Temukan caranya dalam buku ini. Penulis dengan lugas membagi rahasianya dalam membantu banyak pasangan untuk meraih kebahagiaan. Mereka juga membagi pengalaman jatuh bangunnya mempertahankan pernikahannya yang berkali-kali hampir kandas.

Mungkin awalnya Anda akan kaget, menangis, atau bahkan babak belur membaca buku ini. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan pada akhirnya. Sesuatu yang berharga untuk diperjuangkan, yakni sebuah pernikahan impian.
Jadi, siapkah Anda menjadi bahagia?


ENDORSEMENT:


Setiap pasangan suami-istri harus membaca buku ini. Terapkan! Niscaya kehangatan akan kembali hadir dalam rumah tangga Anda.
Ippho Santosa
Penulis Mega-Bestseller 7 Keajaiban Rezeki,  Pendiri Khalifah Group

JENGKEL! Itu kesan saya saat membaca buku ini. Jika Anda masih belum punya semangat untuk memperbaiki pernikahan atau melanggengkannya, nggak usah baca buku ini!
Jaya Setiabudi (@JayaYEA )
Penulis The Power of Kepepet

Buku ini LAYAK menjadi penebar manfaat bagi para suami-istri di seluruh Indonesia. Baca! Kalau perlu, bagikan ke orang-orang terkasih Anda!
Irma Rahayu (Soul Healer)
www.irmarahayu.com, www.emohealindo.com, Penulis Lovetherapy

HATI-HATI! Siapkan PIPI untuk TAMPARAN saat membaca buku ini, atau bahkan PUKULAN KERAS .... ITU membuat Saya LEBIH KUAT lagi!
Ali Akbar
Penggagas @IlmuOPTIMASI, Suami dan ayah penikmat kebahagiaan


TENTANG PENULIS:

Pasangan suami-istri Indra dan Nunik Noveldy telah menikah lebih dari 12 tahun dan dikaruniai seorang anak yang cerdas, Adiv. Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Sempat beberapa kali mereka mengalami masa-masa yang genting. Alhamdulillah berkat usaha dan kemauan yang kuat, doa dari orangtua, serta pertolongan dari Allah Swt., akhirnya mereka bisa melewatinya dengan selamat.

Selain aktif berbagi di akun twitter @BundaNoveldy, Nunik saat ini sedang mengembangkan bisnisnya sendiri di bidang scrapbook (website www.papercounselor.com sedang dalam pengembangan). Lewat karya seni ini, Nunik ingin memberikan pencerahan untuk mereka yang mau berjuang membangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Selain dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan dan pajangan, scrapbook juga menjadi tempat menyimpan memori indah foto-foto keluarga dengan pesan-pesan yang membangkitkan semangat untuk perubahan.

Dalam kesehariannya, Indra aktif memberikan konseling kepada klien yang membutuhkan. Sebagai founder dan owner dari www. KonsultanPernikahan.com, Indra juga aktif berbagi di web pribadinya www.IndraNoveldy.com serta sangat aktif berbagi di akun twitter @noveldy. Sejak tahun 2011, Indra menjadi narasumber tetap di radio LiteFm 105,8 Jakarta dalam acara Yuk Kita Curhat, serta menjadi narasumber tidak tetap untuk beberapa radio swasta lainnya. Untuk televisi, Indra juga beberapa kali diminta sebagai narasumber di Metro TV, Trans 7, O-Channel, dan TV One.

Selain memberikan training di seminar dan workshop yang terbuka untuk umum, Indra juga memberikan training untuk inhouse perusahaan dan instansi. Untuk permintaan training dan seminar, silakan kirim email ke TrainingNoveldy@gmail.com
Bagi Anda yang merasa mendapat manfaat dari buku ini, ditunggu sharing-nya di TestimoniNoveldy@gmail.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020