Kartu Membaca & Belajar Bahasa Isyarat

  • Cover Kartu Membaca & Belajar Bahasa Isyarat
Rp 109.000
Hemat Rp 21.800
Rp 87.200
Produk
Kartu Membaca & Belajar Bahasa Isyarat
Produsen
SKU
9786027689787
Produsen
Berat
500 gr
Kategori
Kartu Edukatif
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Batita mulai berkomunikasi secara verbal antara usia 1215 bulan. Namun, menurut para ahli, pemahaman dan daya tangkap anak-anak itu terhadap bahasa, jauh melebihi apa yang kita duga. Berbahasa isyarat, memfasilitasi proses belajar bicara pada anak. Dengan bahasa isyarat, anak-anak dapat menyatakan secara detail mau mereka. Misal, "Aku mau makan". Jadi, orangtua dapat mengurangi perasaan frustrasi ketika harus menebak-nebak arti tangisan bayi mereka. Menggunakan bahasa verbal, anak-anak pada masa belajar bicara, biasanya baru bisa menyebut "ba" yang mengacu pada "bola",  "buku" atau benda lain berawalan konsonan "b".


Bahasa isyarat bayi melibatkan unsur gesture (gerak tubuh), mimik, dan bahasa verbal. Di Amerika Serikat sendiri telah banyak beredar kamus lengkap bahasa standar isyarat bayi. Karenanya, Kartu Membaca dan Belajar Bahasa Tanda Isyarat untuk Bayi ini akan membantu Anda memahami anak lebih jauh. Dan anak pun akan mampu meningkatkan kecerdasannya.


****

Anak saya, Kalita (1 tahun 2 bulan), sejak usia 8 bulan sudah saya ajarkan kartu ini. Syukur, anak saya sekarang mudah berkomunikasi dan sudah menyebut beberapa kata.Dari H. (PNS)


Tentang Penulis:

Fabian Jehanara
Fabian, panggilan penulis sehari-hari, banyak malang melintang di dunia anak. Sekitar 5 tahun. Karena kecintaannya pada anak-anak itulah, ia banyak membuat kartu belajar untuk anak. Gunanya, memudahkan orangtua untuk mengajarkan pada anak-anak mereka. Sekarang, ia bekerja di salah satu perusahaan media.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Kartu Edukatif terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk sejenis lainnya

Produk Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020