Kepedulian yang Terganjal

  • Cover Kepedulian yang Terganjal
Rp 118.800
Hemat Rp 5.940
Rp 112.860
Judul
Kepedulian yang Terganjal
No. ISBN
200588260
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
552
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Diskon 30 persen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Naskah berisi opini orisinal, paparan pengalaman, analisa kasus, tawaran solusi dan rekam jejak potret pengelolaan hutan dan kehutanan di Indonesia yang disampaikan oleh Dr. Ir. H. Transtoto Handadhari SHA, MSc (Pak Trans), seorang Rimbawan Birokrat melalui dialog. Sebagai seorang praktisi, pemerhati dan birokrat kehutanan yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidangnya, Pak Trans memiliki pemahan yang paripurna dalam mensikapi setiap permasalahan pengelolaan hutan dan kehutanan di Indonesia.

Sistematika buku disusun dengan cara mengelompokan tema menjadi sub tema yang mudah diikuti oleh alur pikiran pembaca, yakni; Sesi Pertama, Benang kusut pengelolaan hutan, merupakan paparan Potret Buram Kehutanan di Indonesia. Sesi Kedua, Mengurai Benang Kusut, merupakan analisa objektif dan tawaran solusi implementatif untuk membangun kembali hutan dan kehutanan di Indonesia. Solusi yang ditawarkan dalam sesi ini, merupakan pemikiran orisinal Pak Trans yang diambil dari pengamatannya lebih dari 30 tahun berada dalam pusaran kebijakan kehutanan. 2.Jabatan terakhir Pak Trans sebagai Direktur Utama Perum Perhutani, BUMN Kehutanan terbesar, memberikan "informasi lebih" tentang pengelola hutan di Jawa dan Madura. Apalagi, kasus pemberhentiannya yang fenomenal dan kontroversial, mengundang banyak tanya yang tentunya akan terjawab dengan membaca dialog dalam buku ini.

Kami meyakini, banyak pihak akan menantikan terbitnya buku ini untuk memuaskan rasa penasarannya tentang apa yang sesungguhnya terjadi di Perum Perhutani. 3.Buku dengan tema khusus, hutan dan kehutanan di Indonesia, hampir tidak ada yang disajikan dalam bentuk dialog yang tidak membosankan. Selain itu, kelengkapan isi yang menyangkut beragam hal yang berkaitan dengan masalah hutan dan kehutanan, bahkan disajikan khusus dalam Sesi Ketiga dengan sub tema Hutan dan Segala Sisi Kehidupan, akan memberikan pencerahan baru kepada publik dalam memandang Hutan Indonesia. Kaitan antara Hutan Dan Kehidupan, Hutan Dan Nilai Lingkungan, Hutan Dan Integritas Bangsa, Hutan Dan Kedaulatan Pangan, Hutan Dan Masyarakat Desa Hutan, Hutan Dan Kayu Bulat, Hutan Dan Teror, Hutan Dan Pencuri Kayu, Hutan Dan Banjir, Hutan Dan Kebakaran Hutan, Hutan Dan Pemanasan Global, Hutan Dan Tambang, Hutan Dan GN-RHL, Hutan Dan Bisnis Bibit Tanaman Hutan, Hutan Dan Moratorium Tebangan, Hutan Dan Buruh Kayu, Hutan Dan TKI, Hutan Dan Kemiskinan, Hutan Dan Politik, Hutan Dan Sistem Pemangkuan, serta Hutan Dan Tantangan Ke Depan, dipaparkan dengan jelas dan tentunya akan menjadi referensi bagi pihak yang membutuhkannya. maka publik akan menanti sebuah tulisan yang setidaknya akan memberikan gambaran tentang pertanyaan; bagaimana sih bangsa ini mengelola hutannya? Seperti apa sebenarnya masalah yang dihadapi sektor kehutanan? Mengapa illegallogging terus terjadi? Dan banyak pertanyaan lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Diskon 30 persen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020