Laskar Pelangi : The Phenomenon

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.33 avg rating - 88 Goodreads ratings
  • Cover Laskar Pelangi : The Phenomenon
Rp 9.000
Hemat Rp 450
Rp 8.550
Judul
Laskar Pelangi : The Phenomenon
Penulis
No. ISBN
9789791142274
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
206
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mizan Online Book Fair 7th
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kisah Ikal dan kawan-kawannya yang diceritakan dengan apik oleh Andrea Hirata dalam tetralogi Laskar Pelangi menginspirasi banyak kalangan. Sekian orang yang mengabdikan diri pada profesi tertentu tanpa pamrih mendadak mendapat energi baru. Sejumlah pemuda yang selalu resah tiba-tiba mendapat kekuatan batin baru untuk bangkit dari mental cengeng. Kalangan marginal, mendapat suntikan kepercayaan diri baru yang menyalak-nyalak. Orangtua jadi punya cara menuturi anak-anaknya. Pasangan muda jadi punya bahasa untuk mengungkapkan cinta. Gubernur, bupati, wali kota, jadi punya inovasi baru untuk memompa stamina warga yang lesu. Situasi ini disebut banyak orang sebagai fenomena Laskar Pelangi. Tetralogi karya Andrea Hirata ini telah mengalami multi level marketing spirit. Semangat pantang menyerah telah bergulir efektif dari mulut ke mulut. Dan, buku ini akan memotret efek berantai ledakan inspirasi itu. Dengan harapan, kehadiran buku ini bisa menjadi mata rantai baru dari jejaring semangat yang telah ditebar tetralogi Laskar Pelangi. "LP telah menjadi teman yang mengobarkan semangat untuk tidak menjual mimpi-mimpi dan yakin bahwa takdir adalah ujung dari usaha kita." Mega Hutagama, Pembaca LP yang menjadikan tanda tangan Andrea sebagai mahar pernikahan.

"Kehadiran Andrea Hirata lewat memoar yang ditulisnya adalah kehadiran Pahlawanyang dinanti. Andrea adalah seorang yang hadir ditengah kekosongan teladan. Ia meraih pujian bukan karena kemegahannya, melainkan kemunculannya dalam kerendahan hati dan kesederhanaan."

Dr. Zainal Abidin, dosen Fakultas Psikologi UNPAD


"Saya yang telah menjadi guru hampir 15 tahun ini, kadang merasa malu ketika membaca "Laskar Pelangi". Saya malu karena apa yang saya lakukan masih terlalu jauh dengan apa yang telah dilakukan oleh Pak Harfan dan Bu Muslimah."
Mulyoto, Guru


" Buku LP membuatku sangat bangga menjadi seorang guru." Herni Kusyari, Guru SD di daerah terpencil "Bagi siapapun yang memiliki mimpi untuk memajukan pendidikan, dalam skala sekecil apapun, Laskar Pelangi adalah sumber inspirasi yang layak untuk dikaji. Jadikan impian tak hanya sekadar menjadi mimpi, tetapi berwujud dalam langkah-langkah nyata.

Goodreads Review Laskar Pelangi : The Phenomenon

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mizan Online Book Fair 7th terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Hikmah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020