The Naked Traveler 5: 1 Year Round The World Trip Part 1

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.11 avg rating - 598 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler 5: 1 Year Round The World Trip Part 1
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
The Naked Traveler 5: 1 Year Round The World Trip Part 1
Penulis
No. ISBN
9786021246146
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
260
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Terbaru Trinity Traveller, Best Seller !!

TERBATAS! Dapatkan segera sebelum kehabisan!


Edisi ini terbit dalam 2 buku ( Part1 dan Part 2)
Dapatkan juga Part 2 disini >> http://www.bukukita.com/Buku-Murah-dan-Promo-2014/PRE-ORDER-MIZAN/127672-The-Naked-Traveler-1-Year-Round-The-World-Trip-Part-2-%28Pre-Order%29.html


Kalau umumnya orang Indonesia jalan-jalan maksimum dua minggu, Trinity jalan-jalan selama satu tahun penuh! Ia telah mencapai lebih dari 144.577 km dan berkunjung ke 22 negara di dunia.

Apa saja sih yang harus dipersiapkan kalau mau jalan-jalan selama lebih dari 365 hari? Wuihh, pasti nggak kebayang deh. Mulai dari hal dasar seperti baju, bahan makanan, akomodasi, mengurus transportasi, sampai urus visa ke sana kemari.

Berbekal perencanaan matang dan tekad "gimana di sana lah ntar", Trinity mantap melangkahkan kakinya dan bertualang mengitari bumi.


Di buku The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip__Part 1 ini, kita akan diajak jalan-jalan keliling Eropa, Brasil, Cile, Peru, dan Ekuador. Mulai dari mengunjungi negara baru bernama Republik Uzupis, menangis di kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz, menginap di penjara tua di Ljulbljana, mendaki kota Inca yang hilang di Machu Picchu, memancing ikan piranha di Sungai Amazon, hingga berenang bersama ratusan singa laut di Galapagos!



TENTANG PENULIS

TRINITY berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari dua dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Saat ini Trinity menjadi salah seorang travel writer paling berpengaruh di Indonesia, dengan sembilan buku travel yang masuk ke jajaran best-selling nasional.

Dulunya Trinity adalah mbak-mbak kantoran yang memiliki sebuah travel blog pertama di Indonesia yang beralamat di naked-traveler.com. Dari kali pertama mulai blogging pada tahun 2005, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun saja blognya sudah dinominasikan sebagai finalis Indonesias Best Blog Awards.

Buku pertamanya, The Naked Traveler, merupakan kompilasidari artikel pendek tentang perjalanannya ke berbagai tempat. Tulisan perjalanannya yang informatif dan menghibur itu telah menginspirasi banyak orang untuk traveling, tidak hanya ke luar negeri, tapi juga keliling Indonesia. Sesuatu yang masih terbilang jarang dilakukan pada masa itu.

Saat ini The Naked Traveler telah mencapai sekuel keempat dan kumpulan kisah perjalanannya di Indonesia telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul The Naked Traveler, Across the Indonesian Archipelago. Selain itu, Trinity berkolaborasi menulis buku travelogue grafis pertama di Indonesia, Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium. Ia juga berkontribusi dalam antologi The Journeys dan TraveLove. Karya terbarunya, The Naked Traveler Anthology, merupakan buku hasil kolaborasi tulisan Trinity dan 14 pembaca yang pernah di-posting di blognya. Selain ngeblog, ia masih sering menulis untuk berbagai majalah dan menjadi pembicara.

Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina ini dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesias Leading Travel Writer dan koran Jakarta Post menyebutnya sebagai Heroine for Indonesia Tourism. Ia juga menjadi participating author di Ubud Writers & Readers Festival 2011 dan 2013. Pada Maret 2012, majalah Swa menobatkannya sebagai Indonesias Most Influential Personality in Social Media untuk kategori Travel.

Pada Oktober 2012 sampai Oktober 2013, Trinity berhasil jalan-jalan keliling dunia setahun dengan menggunakan paspor RI. Sampai saat ini, ia telah mengunjungi hampir semua provinsi di Indonesia dan 64 negara di dunia. Penasaran akan ke mana lagi Trinity selanjutnya? Ikuti perjalanan gilanya di Twitter/Instagram @TrinityTraveler!

Buku lainnya dari Trinity :



                       

Goodreads Review The Naked Traveler 5: 1 Year Round The World Trip Part 1

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Trinity lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020