Merebut Pasar Asean!

  • Cover Merebut Pasar Asean!
Rp 49.000
Hemat Rp 9.800
Rp 39.200
Judul
Merebut Pasar Asean!
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Program Risalah Cinta MIzan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BreadTalk, jaringan toko roti yang berpusat di Singapura, menyebarkan gerai-gerai rotinya ke Indonesia, Malaysia, dan Filipina. AirAsia, perusahaan penerbangan murah yang berpangkalan di Malaysia, melebarkan sayapnya ke Thailand dengan Thai AirAsia dan ke Indonesia dengan Indonesia AirAsia. Kita juga bisa melihat Es Teler 77, salah satu jaringan restoran terbesar Indonesia, di Orchard Road, Singapura. Apa gerangan yang sedang terjadi?

Jawabannya sederhana: Regionalisasi sedang terjadi di Asia Tenggara! Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) kini bukan lagi sekadar asosiasi negara-negara bertetangga. Ia kini menjadi satu pasar terpadu yang memiliki potensi besar. Pasar itu belum matang, dan dengan demikian masih ada ruang untuk pertumbuhan yang agresif. Jika ASEAN adalah sebuah negara tunggal, ia akan menempati peringkat ke-9 ekonomi terbesar di dunia dalam hal GDP.

Buku ini mengajak pembaca untuk memahami bagaimana perusahaan-perusahaan seharusnya berpikir tentang ASEAN sebagai sebuah pasar yang tak mengenal perbatasan, serta menawarkan perspektif segar kepada para marketer di kawasan ini mengenai tren regionalisasi yang bisa memberi dampak signifikan dalam aktivitas pemasaran di masa depan. Dilengkapi contoh-contoh kasus perusaaan-perusahaan besar agar pembaca bisa mempelajari strategi marketing mereka: Dji Sam Soe, Breadtalk, AirAsia, Yamaha, Extra Joss, dan banyak lagi.

***

"Buku ini mengajak kita mengenali peluang-peluang bisnis pada masa depan.
Plus, berisi wawasan dan kecerdasan yang bijak tentang bagaimana mengembangkan bisnis di kawasan ASEAN. Bacaan yang bagus sekali."
Business Traveller

"Buku ini menjabarkan apa arti ASEAN bagi bisnis.
Banyak yang dikatakan tentang integrasi ASEAN, tapi kalangan bisnis mengeluh bahwa hanya sedikit yang mereka lihat dan alami yang timbul dari keuntungan integrasi.
Buku ini menjawab semua pandangan skeptis itu."
ASEAN Economic Bulletin


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Program Risalah Cinta MIzan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020