World Class Family Business

  • Cover World Class Family Business
Rp 10.000
Hemat Rp 500
Rp 9.500
Produk
World Class Family Business
Produsen
SKU
-
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bukan Tidak Mungkin sebuah perusahaan keluarga menjadi besar dan berkelas dunia. Ini telah dibuktikan oleh beberapa perusahaan ternama seperti IBM, P&G, Wal Mart, dan Astra. Dengan mengambil langkah-langkah strategis, perusahaan keluarga yang dibangun dari kecil sekalipun bisa menjadi besar dan mendunia.

Itu semua dimulai dari kemampuan perusahaan keluarga untuk menangani isu-isu internal yang satu sama lain saling terkait, seperti kepemimpinan, konflik, suksesi, kompetensi, transparansi, kompensasi, dan budaya perusahaan. Sedemikian banyak isu ini, yang kebanyakan tidak tertangani secara tuntas sehingga banyak perusahaan keluarga yang gulung tikar, akhirnya memunculkan mitos bahwa "generasi pertama membangun, generasi kedua menikmati, dan generasi ketiga menghancurkan."

Untuk menggugurkan mitos tersebut, penulis mengembangkan dan menyajikan resep manjur untuk mengelola isu-isu kritis yang timbul. Dilengkapi dengan hasil survei terhadap puluhan perusahaan keluarga kelas menengah atas di berbagai kota besar di Indonesia, buku ini dirancang bagi para pendiri (founder), pemilik (owner), generasi penerus (offsprings) maupun profesional yang bekerja di perusahaan keluarga. Tidak hanya untuk mampu tetap bertahan sampai beberapa generasi, tetapi juga untuk menumbuhkembangkan dan mentransformasikan perusahaan mereka menjadi World Class Family Business.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk A.B. Susanto lainnya:

Produk Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020