Finding Rumi : Catatan Petualangan Perempuan Indonesia di Turki

  • Cover Finding Rumi : Catatan Petualangan Perempuan Indonesia di Turki
Rp 10.000
Hemat Rp 500
Rp 9.500
Produk
Finding Rumi : Catatan Petualangan Perempuan Indonesia di Turki
Produsen
SKU
9786028672092
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Membaca buku ini, saya bukan hanya diajak berkeliling Turki, tetapi lebih dari itu, saya juga bisa merasakan kekuatan berlimpahnya cinta dan kedamaian spiritual...Rasanya saya ingin segera mendatangi tempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh Najmar, dan merasakan apa yang dikatakan Rumi tentang pencerahan ruhani 800 tahun lalu."
-- Budhy Munawar Rachman, Pendiri Nurcholish Madjid Society

"Najmar menawarkan pendekatan segar dalam mengulas berbagai gagasan sufisme Jalaluddin Rumi: berangkat dari pengalaman pribadi dari hari ke hari saat dia napak tilas peninggalan Rumi di Turki, naratif, berbahasa populer, dan terkadang jenaka. Siapa pun bakal dipermudah untuk turut menyimak catatan perjalanan spiritual ini secara santai, renyah, tanpa merasa dicekoki konsep-konsep jelimet, tetapi sekaligus tetap mengena bahkan pada beberapa momen malah cukup menggugah. Cara bertutur penulis ini mengingatkan saya pada sejumlah buku spiritual lain, katakanlah seperti teka-teki Zen Budhisme, kisah-kisah Nasruddin Hoja, atau cerita-cerita lucu tapi jitu ala Abu Nawas".
-- Ilham Khoiri, wartawan Kompas

"Berontak dari tradisi penelitian yang melulu harus objektif dan jaga jarak (distance) dengan objek penelitian, dalam petualangan gaya backpacker ini Najmar benar-benar membuka diri untuk menemui Rumi;dengan diselingi interupsi-interupsi rasionya."
-- Asrori S. Karni, Wartawan Gatra, Pemenang Anugerah Adiwarta 2009

"Buku yang ditulis oleh saudari Najmar ini menarik untuk dibaca sebagai tambahan mozaik yang memperkaya gambaran tentang negeri yang pernah menjadi sentral pemerintahan teokrasi Islam sekaligus sarang sekularisme beberapa abad lalu itu, juga yang terpenting tentang tradisi Rumi yang hidup di sana".
-- Ahmad Hasyim Muzadi, Ketua Umum PBNU

Najmar, Alumni Center for Religious and Cross-cultural Studies (CRCS), Universitas Gajah Mada. Pernah menjadi religion tour guide untuk wisatawan asing di sebuah caf di Jogja. Buku ini merupakan catatan samping dari perjalanannya di Turki melalui program
-- Sasakawa Young Leaders Fellowship Fund (SYLFF)-Tokyo Foundation. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020