Atlas Jejak Agung Muhammad Saw

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Atlas Jejak Agung Muhammad Saw
  • Cover Atlas Jejak Agung Muhammad Saw
Rp 189.000
Hemat Rp 37.800
Rp 151.200
Judul
Atlas Jejak Agung Muhammad Saw
No. ISBN
9786020989303
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
220
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Uraian Lengkap Seputar Tempat, Kota-Kota, Denah Perang, dan Rute Perjalanan yang Dialami oleh Rasulullah Saw.


Atlas Biografi Muhammad Saw. bukan sekadar buku tentang perjalanan hidup Nabi.   Buku ini, yang dilengkapi berbagai ilustrasi, menghadirkan momen-momen penting perjalanan hidup beliau, liku-liku pengalaman beliau, serta suasana dan kondisi yang menyertainya secara lebih nyata.  Ada 165 gambar, peta, dan denah membuat uraian dalam buku ini lebih jelas menggambarkan kehidupan Nabi.

Penjelasannya meliputi:

    Suasana dan situasi Tahun Gajah dan penyerbuan Abrahah ke Kabah, menjelang kelahiran Nabi Saw.
    Suasana dan detail rute seluruh perjalanan Nabi, yang sejak usia 12 tahun ikut berniaga ke Syam bersama pamannya, Abu Thalib.
    Detail situasi dan strategi peperangan yang diikuti Nabi Saw., dari  Perang Fijar, ketika beliau berusia 15 tahun, hingga penaklukan damai Kota Makkah. 
    Rute hijrah ke Thaif, negeri Abisinia, dan ke Madinah.
    Rute operasi militer (sariyyah) yang dipimpin oleh sejumlah sahabat.
    Denah Kota Makkah dan Kota Madinah pada masa beliau.
    Rute perjalanan delegasi utusan beliau ke sejumlah raja.
    Liku-liku dan detail hidup beliau sebagai pribadi, sebagai Rasulullah, maupun sebagai kepala pemerintahan yang hanya dalam 11 tahun telah membuat seluruh wilayah Arab berada di bawah kekuasaan dan risalahnya.

Tak kalah pentingnya, rute perjalanan pengembaraan sejumlah sahabat dalam mencari kebenaran, seperti rute perjalanan Salman Al-Farisi dan Thufail ibn Amr Al-Azadi (Si Pemilik Cahaya). Tidak ketinggalan rute perjalanan 9 imam dalam menghimpun hadis.


TENTANG PENULIS:

DR. SYAUQI ABU KHALIL.Lahir di Kota Beit Shean (Palestina) pada 1941. Dia lulus dari Jurusan Sejarah, Fakultas Sastra, Universitas Damaskus, pada 1965.  Meraih gelar doktor dalam bidang sejarah dari Akademi Ilmu Pengetahuan Azerbaijan. Selain pernah memegang beberapa jabatan penting di Departemen Pendidikan Suriah, dia juga mengajar di Universitas Damaskus dan beberapa lembaga pendidikan terkemuka lainnya. Saat ini, dia menjabat sebagai Direktur Editorial Dar Al-Fikr, Damaskus. Dia telah menghasilkan lebih dari lima puluh karya dalam berbagai bidang, khususnya tentang peradaban Islam dan Arab.


KEUNGGULAN BUKU:

Atlas Sirah ini adalah karya agung yang mampu menjawab hal tersebut. Keterangan gambar dan teks yang disajikan secara terpadu akan membuka cakrawala Anda. Mengajak emosi setiap pembaca merasakan detik demi detik perjuangan yang telah dijalani Rasulullah Saw semasa hidupnya. Karya ini sangat menarik, karena dapat membantu siapapun menyingkap tabir sejarah yang telah membentang hingga semua menjadi tampak jelas dan nyata. Seolah peristiwa-peristiwa yang telah lalu terjadi belum lama.
Atlas Sirah, akan menuntun Anda menjadi lebih dekat dengan hidup dan kehidupan Rasulullah Saw. beserta keluarga dan sahabatnya.


Endorsment:
Cover depan
Peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah perjalanan hidup Muhammad Saw. yang dipaparkan dengan dukungan foto-foto, peta, denah, dan gambar, menjadikan buku ini sangat menyenangkan untuk dibaca sekaligus menjadi sumber rujukan penting sejarah awal kebangkitan Islam."
--Drs. Agus Sunyoto, M.Pd.,
Penulis buku laris Atlas Wali Songo



Cover belakang
"Sebuah buku yang menggambarkan detail natur dan kultur perjalanan hidup Nabi Saw., yang memberi pemahaman utuh tentang kehidupan beliau. Dari buku ini, kita dapat belajar merefleksikannya dalam konteks kehidupan di zaman sekarang."
-- Wahfiudin Sakam, S.E., M.B.A.
Trainer dan Mentor Spiritual

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020