London Love Story

  • Cover London Love Story
  • Cover London Love Story
Rp 69.900
Hemat Rp 10.485
Rp 59.415
Judul
London Love Story
Penulis
No. ISBN
9786027298972
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
200
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Aku minta, Tuhan ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawa kamu!

London Love Story bercerita tentang seorang cewek Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis, bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa diketahui, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman.


Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia. Setelah kejadian itu, Dave akhirnya terpaksa tinggal satu apartemen dengannya.


Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.


Tentang Penulis:

Tisa TS
Lahir dan dibaptis dengan nama Georgia Patricia Titi Sari. Secara kebetulan, ngarang nama panggung Tisa TS, karena itu nama simpel aja. Ternyata, nama yang membawa keberuntungan untuk karier penulisan.

Lahir dari pasangan Raden Laurentius Moerdawanto dan Maria Fransiska, anak pertama dari dua bersaudara ini sudah melahirkan sejumlah karya dalam bentuk layar lebar dan sinetron serial, di antaranya, Di Sini ada Setan, Kenapa Harus Inul, Inikah Rasanya, Dina dan Lisa, Istri untuk Suamiku, Sayangi Aisyah, Rindu-rindu Asmara, Kapan Kita Pacaran Lagi, Pengen Jadi Bintang, Gue Sihir Loe, Cewek Tulalit, Kumpul Bocah, Ronaldowati Season 2, Buku Harian Baim, Arti Sahabat, Gol-gol Fatimah, Cinta Salsabila, Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, Cinta Monyet di SMA, Love in Paris, Jangan Mau-mau, Diam-diam suka, Magic Hour, dan ratusan judul FTV.

Tisa, bahkan menulis lirik lagu untuk sinetron dan film layar lebarnya, seperti lagu berjudul Cinta yang Hilang, My Lucky Charmed, Cinta Tak Pernah Gagal, dan Rain. Kini, ibu dari Tara, Tj, dan Loly ini, dikontrak secara eksklusif oleh rumah produksi Screenplay Productions.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tisa TS. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020