Dakwah Dari Dalam Kubur

  • Cover Dakwah Dari Dalam Kubur
Rp 66.000
Hemat Rp 3.300
Rp 62.700
Judul
Dakwah Dari Dalam Kubur
Penulis
No. ISBN
9786027689756
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
159
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
VCD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Belum pernah ada teknologi yang bisa membuktikan seperti apakah perjalanan seorang hamba di alam barzakh. Belum pernah ada! Kalau saya dikafani dan dikubur hidup-hidup lalu merasakan seperti apakah himpitan tanah yang panas--atau semilir angin yang menyejukkan raga saya atau lainnya--itu hanyalah bagian upaya untuk mencari kebenaran bahwa  hal itu AKAN terjadi dan bukan seperti dikatakan mereka yang tidak bertuhan bahwa barzakh dan akhirat hanyalah dongeng sebelum tidur.

Saya tahu bahwa saya tidak akan sampai pada hakikatnya. Itu hanya ilmu Allah yang diberikan kepada  Rasul-Nya. Sementara ini hanyalah setitik debu yang melayang dalam cahaya matahari.

    Izinkan saya, Saudaraku, untuk menunjukkan kepada siapa saja, begini loh rasanya mati sebagai ahli sholawat, anak yang berbakti kepada orang tua, suami yang sayang kepada keluarga, dan menjadi tukang becak yang menerima takdirnya serta mensyukuri rezeki-Nya. Begini loh rasanya.

    Tapi izinkan saya juga untuk mengisahkan bagaimana rasanya ketika saya masuk liang lahat dan memposisikan diri saya sebagai penjudi, tukang main perempuan, anak yang durhaka kepada ibunya, bandar Narkoba dll.

    Saya akan bersyukur kepada Allah SWT kalau saya bisa menghampiri banyak saudara saya melalui dakwah ini. Doa saya, Ya Allah perbanyaklah jumlah para Ahli sholawat, jumlah suami yang sayang kepada keluarganya, jumlah istri yang taat kepada suaminya, jumlah adik-adik pelajar dan mahasiswa yang memanfaatkan masa muda mereka dalam kebajikan, dan jumlah manusia yang berada pada kebenaran-Mu.

Mohon izinmu Wahai Maulla yang senantiasa menghujan-deraskan pujian dan keselamatan kepada sebaik-baiknya makhluk ciptaan (Muhammad Saw). Terimalah cara dakwahku ini.


****

Buku ini mengajak kita menemukan hikmah tersendiri melalui dakwah yang dilakukan dengan cara berbeda. Pengalaman langsung penulis buku ini yaitu Gus Nur, bukanlah merupakan perbuatan syirik atau bidah melainkan tidak ada bedanya dengan berceramah di atas mimbar.

KH. Drs. Marsudi Suhud
(Sekjen Pengurus Besar Nahdatul Ulama).


 
Tentang Penulis:

Gus Nurbegitulah panggilan akrab penulistelah memperkenalkan metode ini semenjak awal tahun 2000. Namun masyarakat Indonesia baru mengenalnya akhir-akhir ini. Itu disebabkan frekwensi kehadiran Gus Nur di berbagai majlis taklim dan dakwah masjid mulai sering. Beliau lebih aktif berdakwah di seantero Indonesia setelah tahun 2007.

Pro dan kontra tetap tidak lepas dari kegiatan dakwah ini. Gus Nur bahkan dikafirkan. Tapi beliau tetap melanjutkan metode dakwahnya ini. Pro dan kontra itu kan biasa dalam sebuah kegiatan, apalagi yang bersifat keagamaan. Hanya saja dalam hal yang bersifat keagamaan, kontra lebih dibumbui amunisi kafir sebagai senjata pemusnah massalnya.

Senjata pemusnah massal biasa digunakan oleh Negara Israel menghabisi orang Palestina dan Lebanon Selatan ketika dialok tidak lagi menjadi senjata ampuh untuk menipu dan mengakal-akali umat Islam dalam meja perundingan, tanpa peduli apa akibat yang ditimbulkannya.

Begitu juga dalam hal keagamaan. Ketika kelompok yang tidak memiliki argumen kuat gagal usaha makarnya untuk melengserkan mereka yang berbeda metodenya, paste deh, Anda akan dikafirkan, silakan saja Anda teliti ucapan saya ini. Padahal mereka tidak pernah melihat berapa banyak orang yang kembali ke jalan Allah dengan cara dakwah Anda itu? Berapa banyak Bandar narkoba yang berhenti berjualan lantaran cara dakwah Anda sampai ke lubuk hatinya? Mereka tidak pernah melihat dari sisi itu, dan selalu saja sisi perbedaan menjadi kacamata mengukur dakwah seseorang.

Intinya Gus Nur memilih cara berbeda, yang penting isi pesan Al-Quran itu, isi pesan sabda Nabi Muhammad itu, isi pesan para guru-guru dan alim ulama itu sampai ke dalam lubuk hati seseorang. Itulah intinya, dan inilah bukunyaDAKWAH DARI DALAM KUBUR. Semoga menambah keimanan dan kebaikan Amin ya Robbal Alamin.


****

Keunggulan:
    Buku ini sarat kontroversi
    Hal-hal unik yang ada di dalamnya belum pernah diungkap oleh penulis buku mana pun
    Penulisnya memiliki basis komunitas yang kuat di Jawa Timur dan di Luar Pulau Jawa
    Di Ramadan ini penulis akan banyak tampil di stasiun televisi untuk mengisi acara KULTUM
    Dilengkapi VCD
    Tampilan ekslusif

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Book Fair Online Ufuk terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020