Why Men Dont Listen and Women Cant Read Maps

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.65 avg rating - 20 Goodreads ratings
  • Cover Why Men Dont Listen and Women Cant Read Maps
Rp 54.900
Hemat Rp 2.745
Rp 52.155
Judul
Why Men Dont Listen and Women Cant Read Maps
Penulis
No. ISBN
9789791238137
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2006
Jumlah Halaman
422
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mengungkap Perbedaan Pikiran Pria dan Wanita Agar Sukses Membina Hubungan Dalam buku yang mudah dibaca, penuh humor, dan praktis ini, pasangan pakar internasional tentang hubungan, Allan dan Barbara Pease, memaparkan temuan-temuan baru tentang otak dan mengajarkan kepada kita bagaimana membina hubungan yang lebih menyenangkan dan lebih harmonis dengan lawan jenis. Buku ini mengungkap tentang: bagaimana sebuah peta hampir mengakibatkan perceraian mengapa pria tidak mampu melakukan beberapa hal sekaligus mengapa wanita banyak bicara sedangkan pria tidak mengapa pria senang gambar erotis sedangkan wanita tidak mengapa wanita senang curhat mengapa pria senang menawarkan solusi tapi membenci nasehat mengapa wanita geram dengan bisunya pria mengapa wanita benci memarkir mundur mobilnya mengapa pria senang mengganti saluran TV mengapa wanita berbicara dengan perasaan sedangkan pria berbicara apa adanya mengapa wanita menghargai hubungan sedangkan pria menghargai pekerjaan mengapa pria jatuh cinta sedangkan wanita memutuskan dan masih banyak lagi...

REVIEW Why Men Dont Listen and Women Cant Read Maps

Oleh : fannyherdina, 17 Nov 2006-09:16:28

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Udah lama banget pengen beli buku ini versi Inggrisnya, tapi karna mahal jadi gak kebeli juga. Waktu akhirnya keluar versi Indonesia-nya, tentu Gramedia Depok jadi saksiku jingkrak-jingkrak. Anyway..

If you are a person yang pengin banget memahami diri sendiri, orang lain dan relasi kita sama orang lain, menurutku ini salah satu buku yang bisa membantu.

Buku ini membuat kita sedikit mengerti (pada tahapan kognitif) tentang kenapa harga diri laki-laki terluka kalo disuruh tanya arah jalan waktu tersesat. Juga kenapa kecenderungan laki-laki pergi saat wanita menangis, sering dilakukan, dan tidak dipahami menyakitkan hati sang wanita.

Buatku pribadi buku ini membantuku memahami sosok-sosok lain di sekelilingku. Tentunya gak bisa diterima secara saklek bahwa perempuan PASTI begini atau laki-laki PASTI begitu, tapi at least kita bisa mengerti dasar-dasarnya... selanjutnya modifikasinya jadi lebih jelas dipahami...

Sayangnya menurut pengamatan laki-laki merasa kurang tertarik dengan buku ini, padahal buku ini bicara tentang relasi sosial secara umum, gak cuman khusus buat perempuan.

Baca deh. Selama baca, pasti kita akan banyak senyum-senyum menyadari betapa hampir mirip cerita di buku dengan kenyataan yang kita alami. Setelah itu? Dorongan untuk lebih memahami orang lain pasti lebih besar.

Selamat membaca and enhance your understanding among others...

Goodreads Review Why Men Dont Listen and Women Cant Read Maps

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Allan & Barbara Pease lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020