Pcpk : Temanku Yang Menyebalkan

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Pcpk : Temanku Yang Menyebalkan
Rp 29.000
Hemat Rp 1.450
Rp 27.550
Judul
Pcpk : Temanku Yang Menyebalkan
Penulis
No. ISBN
9786029498196
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak teman memang menyenangkan. Bisa main bareng, belajar bareng, dan curhat bareng. Pokoknya seru banget, deh. Namun bagaimana jika kita mendapatkan teman yang menyebalkan? Uh, pasti ngebetein banget!

Teman yang menyebalkan itu memang sering bikin ulah. Selalu menyontek di setiap pelajaran, jail sama setiap orang, suka bikin gaduh di kelas, sering berbohong, dan masih banyak lagi. Intinya, teman yang menyebalkan itu memang enggak bagus banget untuk kesehatan. Hehehe.

Dalam buku yang keren ini, 10 penulis cilik menceritakan pengalaman mereka tentang teman yang menyebalkan. Seru, kocak, dan memang patut kalian baca. Semoga saja setelah membaca buku ini, kita tidak menjadi teman yang menyebalkan, ya. Aamiin.


Penulis

Billy Briliant, biasa dipanggil Billy. Ia memulai menulis sejak kelas 1 SMP. Awalnya hanya membuat cerpen biasa, namun karena sering membaca akhirnya ia menjadi termotivasi dan hingga kini masih terus menulis. Billy sudah menerbitkan beberapa buku dan salah satunya The Power of crystal (2010). Bagi kalian, yang ingin berkenalan dengan Billy bisa menghubunginya melalui facebook: Billy Briliant. Kalian juga bisa mengunjungi blog pribadinya di: sahabatbilly.blogspot.com.


Ella Septiana Adi Gunaning, lahir di Kota Baru, 29 September 1998. Saat ini ia kelas 9 di SMPN 4 Purwokerto.


Khonsa Tsabatiya., biasa dipanggil Khonsa. Ia lahir pada tanggal 14 Juni 2001. Saat ini usianya 10 tahun. Ini pengalaman menulis pertamanya, lho! Penulis favoritnya adalah JK.Rowling. Hobinya banyaaak sekali. Diantaranya: menulis, membaca, mendengar lagu, chatting, browsing, internet-an, dan lain sebagainya. Bagi yang ingin berkomunikasi dengan Khansa, silakan add facebooknya, namanya: Khonsa Tsabatiya. Atau silakan kirim email ke: khonsa01@gmail.com.


Muhammad Alif Aqsha, biasa dipanggil Alif. Ia lahir di Banda Aceh, 5 September 1999. Hobinya membaca, menggambar, menulis, bermain internet, dan bermain sepeda. Prestasinya antara lain; Juara 1 Lomba Menggambar Pramuka, Juara 1 Lomba Menggambar FASI (Festival Anak Shaleh Indonesia) tingkat kota Banda Aceh, Juara Harapan 1 Olimpiade Sains tingkat kotamadya, Juara 2 Lomba Menggambar Warna-Warni Peduli di UNSYIAH, Juara 1 Lomba Menggambar Bersama Ranup Sigapu, Juara 1 Lomba Menggambar Hari Pengurangan Resiko Bencana Sedunia dan terpilih menjadi delegasi Konferensi Anak Indonesia 2010 Aku dan Air Bersih dengan karya tulisku yang berjudul Air Bersih Pasca Tsunami Aceh. Cita-citanya ingin menjadi penulis sukses, ilmuwan, Menteri Kehutanan, dan Duta Air Bersih. Jika teman-teman ingin menyampaikan saran, usul, atau kritikan untuknya, kirimkan saja ke: alifmathworld@yahoo.co.id. Websitenya: http://alifstory.multiply.com/


Nurul Fajria, biasa dipanggil Nurul. Ia lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 19 Januari 1998. Sekarang ia duduk di kelas 8 SMPN 2 Kuala Tungkal. Ayahnya bernama Prasojo dan ibunya bernama Evya Rahasni. Ia anak ketiga dari lima bersaudara. Ia punya kakak laki-laki bernama Alvin dan Rian, juga dua adiknya yang bernama Yoga dan Nadia. Hobinya adalah menulis, menggambar, membaca novel tentunya, dan mendengarkan musik. Cita-citanya ingin menjadi penulis. Ia juga ingin menjadi seorang desainer baju terkenal. Chocolate  Girl adalah novel pertamanya yang diterbitkan oleh Penulis Cilik Punya Karya. Jika kalian ingin mengirim kritik dan saran silakan kirim ke e-mail : nurul_nufa@yahoo.com.


Nurul Pertiwi, lebih akrab dipanggil Tiwi. Ia lahir di Jakarta, 12 Juni 1997. Hobi menulis, bermain, dan bercanda dengan teman-temannya di SMPN 3 Gunungputri. Ia suka karya-karyanya Eva Ibbotson, Astrid Lindgren,  dan J.K Rowling! Jika ingin berkomunikasi dengan Tiwi, temukan Tiwi di halotiwi@yahoo.co.id atau facebook.com/tiwi12.fb. Kamu juga bisa mengintip tentang kesehariannya di: http://halaman-tiwi.blogspot.com.


Qonita Aliyatunnua, biasa dipanggil Qonita. Ia lahir pada tanggal 17 Desember 1997. Sebelumnya, Qonita telah menerbitkan buku Raksasa Kesepian (DAR!Mizan 2009), Negeri Tanpa Cermin (DAR!Mizan 2009), Stawberry Secret (Antalogi 20 penulis cilik Indonesia, DAR!Mizan 2010), My Culinary Journey (Antalogi 20 penulis cilik Indonesia, DAR!Mizan 2010), Misteri Boneka Melodi (DAR!Mizan 2010), The Twins Diary: Awal yang menghebohkan! (Duet bersama Salma, DAR! Mizan 2011), My Sweet Smile (PCPK).


Rana Khairunnisa, biasa dipanggil Rana. Ia lahir di Jambi, 26 September 1997. Rana adalah anak pertama dari empat bersaudara. Sekarang, ia duduk di kelas X-B SMAN 01 Jambi. We Vs Duo Black adalah cerpen pertamanya yang ia tulis untuk buku antalogi. Tapi, ia pernah menulis enam novel sebelumnya. Salah satunya berjudul Spy Twins yang diterbitkan oleh Penulis Cilik Punya Karya. Teman-teman yang ingin berkenalan dengan Rana bisa kirim e-mail ke: raran.excel@gmail.com atau follow twitternya @nnanaachan.


Salma Izzatunnuha, lahir di Jakarta, 17 Desember 1997. Bukunya sudah banyak yang diterbitkan. Negeri Awan (2008), Princess Sayaka (KKPK, 2009), Super Manda (KKPK, 2009), The Special Twins (KKPK, 2010), My Culinary Journey (KKPK, 2010), The Twins Diary; Awal yang Menghebohkan (KKPK, 2011), dan Cakes Party (PCPK, 2011). Sekarang ia tinggal di Cileungsi, Bogor. Ingin mengirimkan kritik, saran, atau mau kenalan dengan Salma? Kirim saja e-mail ke: sal_evi@yahoo.co.id.


Thifal Kharida Muthia, lahir di Yogyakarta, 8 Juni 2000. Hobinya berenang, menggambar, dan membaca. Cita-citanya ingin menjadi arsitek dan dokter hewan. Ia adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya bernama Hasna Haura Taqiyyah. Ayahnya bernama Kresno Karsito. Ibunya bernama Yanik Sri Handayani. Saat ini kelas 6A di SD Tamirul Islam Surakarta. Jika ada yang ingin berkomunikasi dengan Thifal, silakan kirim e-mail ke: thifalupet@yahoo.com.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020