Bijak Menyikapi Perbedaan Pendapat

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.75 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover Bijak Menyikapi Perbedaan Pendapat
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Bijak Menyikapi Perbedaan Pendapat
No. ISBN
9789794337530
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Al-Habib Umar bin Hafizh adalah salah seorang ulama terkemuka dunia saat ini, yang ajaran-ajarannya kental diwarnai tasawuf. Pada tahun 1994, ketika baru berumur 32 tahun, ia mendirikan Dar al- Mustafa, sebuah madrasah di Kota Tarim yang kini memiliki ribuan pelajar dari berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga negara-negara di Eropa, Afrika, dan Amerika Serikat. Pada beberapa tahun terakhir ini ia lebih sering melakukan perjalanan dakwah ke banyak negara, termasuk di pusat-pusat komunitas Islam maupun beberapa universitas ternama di Inggris, Amerika Serikat, dan Kanada.

Al-Habib Umar bin Hafizh termasuk salah satu dari 50 urutan teratas The Muslim 500: The World's 500 Most Influential Muslims, yang diterbitkan oleh Center for Muslim-Christian Understanding, Georgetown University, AS. Pada tahun 2009, koran New York Times menampilkan Al-Habib Umar bin Hafizh dan Dar al-Mustafa dalam salah satu pemberitaannya, sambil memuji sikap moderat beliau.

Al-Habib Umar bin Hafizh juga termasuk sebagai salah satu penandatangan dari dua dokumen internasional yang berpengaruh, yaitu Risalah Amman (2005) dan A Common Word (2007), yang keduanya ditandatangani oleh tokoh-tokoh Muslim dunia, termasuk beberapa pemimpin Muslim Indonesia. Risalah Amman mengakui adanya keragaman mazhab dalam Islam, melarang saling mengkafirkan di antara mereka, dan menyerukan persaudaraan Muslim.  Adapun Common Word (Kalimatun Sawa') adalah surat terbuka yang ditulis oleh para ulama terkemuka dari banyak negara kepada para pemimpin Kristen dalam bentuk ajakan dialog yang produktif berdasar kesamaan-kesamaan di antara kedua agama.

Seperti judulnya, buku ini merupakan sari pemikiran beliau dalam upaya membangun persaudaraan dan membina dialog di antara berbagai kelompok keyakinan. 

Goodreads Review Bijak Menyikapi Perbedaan Pendapat

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020