Pcpk : The Lost Treasure

  • Cover Pcpk : The Lost Treasure
Rp 26.000
Hemat Rp 1.300
Rp 24.700
Judul
Pcpk : The Lost Treasure
No. ISBN
2010000101520
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Huaaah .... Aku Jinny, terima kasih sudah membebaskanku! Badanku pegal sekali diapit kaca selama dua ratus tahun! Terima kasih banyak! ujarnya berterima kasih. Elis, Faro, dan Paris menganga tidak percaya.

Ya ampun! Ternyata, secara tak sengaja, mereka sudah membebaskan Jinny si Jin Kecil dari kutukan jahat. Malah, mereka ikut terseret dalam petualangan mencari harta karun yang hilang bersama Jinny. Padahal, mereka harus menghadapi seorang ratu yang sangat kejam, lho! Hm ... nekat amat, ya?

 
Kira-kira, mereka berhasil tidak, ya? Yuk, kita jelajahi buku ini!


Tentang Penulis

 

Adhisa Fathirisari Putri

            Hai! Aku Adhisa Fathirisari Putri, akrab dipanggil Adhis. Lahir tanggal 15 Maret 2000 di kota kembang, Bandung. Sedang duduk dibangku kelas 7, SMP Negeri 1 Tasikmalaya.

            Aku pencinta Jepang karena anime dan bunga sakuranya yang indah! Bisa bahasa Jepang meskipun sedikit ^_^.

            Hobi? Tidak menentu. Kadang suka menulis, menggambar, membaca, juga mencari misteri alam semesta di dunia maya walaupun takut.

            Karyaku yang pertama berjudul Saving Savier Angel (Bentang, 2013). Ya, The Lost Treasure merupakan karya keduaku.

            Hubungi aku di Facebook: Adhisa Fathirisari Putri dan Twitter: @AdhisaFP! Doakan agar karyaku dapat mejeng di rak buku lagi, ya! Arigatoo!

 

Evangelina Tessia Pricilla

Hai, cool boys dan cute girls :D Perkenalkan, nama saya Evangelina Tessia Pricilla. Namun, biar enggak kepanjangan kalian cukup memanggilku Tessia. Saya lahir di Brebes, 11 April 1998. Sekarang saya sedang duduk di kelas 9, SMP N 1 Brebes dan sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional.  Karya ini adalah karya keenam saya setelah Alat Musik Misterius (Edelweiss, 2011), The Pianist Girl (Lingkar Pena, 2011), The Soccer Girl (Edelweiss, 2012), Adventure in Story Land (Nourabooks, 2012), dan yang terakhir Idolaku (Nourabooks, 2012).  Selain itu, beberapa karya cerpenku juga pernah dimuat di majalah Beeanglala dan seringkali mengisi klinik cerita di situs resmi Majalah Bobo. Ingin berkenalan lebih lanjut? Silahkan follow Twitter saya dengan username @Tessiacutegirl,  Facebook dengan username Tessia Ssi Ertamirania  dan yang terakhir jangan lupa kunjungi blog saya di www.tessiablog.blogspot.com . Sampai jumpa ^_^

 

Aulia Oktadiputri

Introducing me, aku Aulia Oktadiputri. Aku biasa dipanggil Aulia, Putri, atau Auwl. Aku lahir di Pangkalpinang, 22 Oktober 1998. Aku sekarang duduk di kelas 9E SMPN 2 Pangkalpinang. Aku juga merupakan alumni dari SDN 3 Pangkalpinang. Aku anak bungsu dari 2 bersaudara. Hobiku menulis, membaca, online, dan mendengarkan musik.

            Bukuku yang sudah diterbitkan 9, namun ini buku pertamaku (trio) yang diterbitkan oleh Noura Books. Selalu tunggu karyaku yang selanjutnya, ya

            Untuk menghubungiku, bisa ke facebook Aulia Oktadiputri Listiyadhi atau ke email putri_kittys@yahoo.co.id juga Twitter @AUWL. Jika ada yang kurang, bisa bertanya di akun formspring.me-ku yang berusername PutriAulia. Sudah dulu, ya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020