Shinsu Tenma Kyo

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.6 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Shinsu Tenma Kyo
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Shinsu Tenma Kyo
Penulis
No. ISBN
9786027428058
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
373
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Samurai
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Awal musim semi tahun 1581. Pasukan sekutu Oda dan Tokugawa menyerang dataran rendah negeri Kai. Klan Takeda tersingkir. Wilayah paling gemilang diantara empat wilayah selama 26 generasi sejak Shinra Saburou itu pun terpuruk dalam kecamuk. Desa-desa terpencil maupun kota-kota dilanda kekacauan besar.

Banyak samurai berdedikasi tinggi hidup tanpa majikan. Dalam situasi hidup tak menentu itu, sayup-sayup mereka mendengar kalau masih tersisa sebutir benih keturunan langsung dari Klan Takeda. Reputasi kecerdasan dan tempaan dari Pendeta Kai Sen di Kuil E Rin kian menarik simpati para samurai ke sosok pangeran ini. Dialah Inamaru, cucu Takeda Shingen, yang disebut-sebut sebagai Dewa Kesatria.

Pangeran Inamaru terus diburu. Perampok gunung hingga perompak Perahu Pahan berlomba mengejar hadiah besar untuk kepala Inamaru. Para samurai dan pendeta pun tak tinggal diam. Kejadian demi kejadian, secara terencana maupun kebetulan, mempertemukan mereka dalam misi penyelamatan. Siasat terpendam, penyamaran, dan konflik para ahli tombak, panah, seruling, tongkat besi, hingga telapati dan taktik militer dikisahkan semakin tersatu dalam kesamaan tujuan. Akankah bendera berlambang kotak trapesium milik keluarga Takeda ini berkibar?

Jauh dari sekedar kisah petualangan dan aksi persilatan, novel besutan Eiji Yoshikawa ini menyuguhi kita akar dan makna terdalam dari kesetiaan zaman samurai. Makna simbolik dari tempat, benda, disiplin, keberanian, dan harakiri yang hingga kini menjadi rahasia kemajuan bangsa Jepang.

Goodreads Review Shinsu Tenma Kyo

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Samurai terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eiji Yoshikawa lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020