Negeri Tanpa Perasaan (Obral_CIS)

  • Cover Negeri Tanpa Perasaan    (Obral_CIS)
  • Cover Negeri Tanpa Perasaan    (Obral_CIS)
Rp 38.500
Hemat Rp 23.500
Rp 15.000
Judul
Negeri Tanpa Perasaan (Obral_CIS)  
No. ISBN
9786028801898
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
200
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


[NOTE]
Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..





Buku ini merupakan suatu gerakan penyadaran yang ditunjukkan oleh para pemuda bangsa ini, bahwa selalu ada harapan dan jalan keluar dari semua krisis multidimensi yang melanda bangsa ini, sekaligus sebagai kritik terhadap perilaku para wakil rakyat yang tak pernah memikirkan kesejahteraan dan nasib rakyatnya. Sebuah cerita yang sangat mengguncangkan, inspiratif, melawan arus, dan mengagetkan. Anda akan tersentuh dan menarik napas dalam. Setiap bagian dalam buku ini menyisakan tanda tanya. ALANDA KARIZA, pemenang Ashoka Young Changemakers Awards 2010 dan mewakili Indonesia dalam Changemakers Global. Dia mendadak menjadi buah bibir para politisi, pakar hukum, selebriti, dan masyarakat luas karena curhatannya di blog mengenai kasus hukum yang melanda ibunya, Arga Tirta Kirana, mantan Kepala Divisi Corporate Legal Bank Century yang dituntut 10 tahun dan denda 10 miliar.

***

FAJAR NUGROS adalah penulis dan sutradara andal. Ia telah menulis beberapa buku laris. Film komersialnya di antaranya Queen Be serta Doa yang Mengancam (bekerja sama dengan Hanung Bramantyo). Lalu menjadi produser Sang Pencerah (dengan sutradara Hanung Bramantyo). Ia juga beberapa kali menjadi Finalist Eagle Award Metro TV dan Finalist Iyce British Council.


***

"Buku ini mencoba menggugat kembali jalan yang selama ini dianggap sebagai jalan keluar dari segala problematika kehidupan." —Seputar Indonesia

REVIEW Negeri Tanpa Perasaan (Obral_CIS)

Buku lainnya oleh penerbit - Ufuk Press »

Buku Sejenis Lainnya »