Kupu-Kupu Pembunuh Naga

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.82 avg rating - 22 Goodreads ratings
  • Cover Kupu-Kupu Pembunuh Naga
Rp 66.000
Hemat Rp 13.200
Rp 52.800
Judul
Kupu-Kupu Pembunuh Naga
No. ISBN
9786029159226
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
348
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buku Murah Ufuk Publishing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE]
Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..




Pingkan tak sengaja mengenal Jack, seorang jagoan beladiri. Sosoknya yang tampan dan cool membuat Pingkan jatuh hati. Namun bagi Jack, perkenalannya dengan Pingkan ternyata awal dari rentetan luka, kekecewaan, kehilangan, dan pengorbanan. KUPU-KUPU PEMBUNUH NAGA, novel yang menggabungkan romantisme cinta dan kedahsyatan pertarungan berbagai jenis beladiri ini, seolah mengajak kita menyadari bahwa hidup, terutama bagi orang kecil, adalah perkelahian demi perkelahian yang tak berkesudahan.

***

"LUAR BIASA! Novel ini membuat saya ikut berdebar ketika terjadi perkelahian, terharu dalam penderitaan, dan tersipu malu dalam percintaan tokoh-tokohnya."
Irfan Hakim, Artis & Presenter

"Jurang yang dalam antara si miskin dan si kaya, serta nuansa-nuansa budaya dan agama lengkap tergambar dalam novel ini. Sangat mencerahkan!"
Ella Devianti, Asisten Produser TvOne

"Sangat menarik dan inspiratif. Setiap gerakan beladiri yang dilakukan para tokohnya membuat saya merasa seperti turut melakoni ceritanya."
Retno Ramadhina, Taekwondoin

"Novel ini membuka mataku bagaimana menghadapi masalah-masalah hidup yang beragam, mulai dari materi, keluarga, bahkan cinta. Sentuhan komedinya membuatku tersenyum tanpa harus jatuh menjadi kelakar murahan."
Dhanya Nilawati, Artis Sinetron Angel's Diary

"Membaca KUPU-KUPU PEMBUNUH NAGA saya menyadari bahwa, life is never flat!" Endah Sulwesi, Penulis & Reviewer


REVIEW Kupu-Kupu Pembunuh Naga

Oleh : ekyhandayani, 01 Mei 2012-12:23:34

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Terus terang awalnya saya agak skeptis mengenai buku ini. Saya paling tidak suka cerita yang mengharu biru dan cengeng, dan dari pengalaman saya, banyak novel Indonesia yang menjual cerita sedih menyayat-nyayat, persis seperti sinetron TV.

Saya mendapat buku ini dari teman. Mungkin kalau disuruh memilih sendiri, buku ini tidak akan pernah saya beli. Dan buku ini sempat teronggok agak lama di rak buku sebelum akhirnya saya kehabisan buku bacaan dan iseng-iseng membaca buku ini.

Dari judulnya saja sudah ketahuan, cerita dalam novel ini banyak mengekspos ilmu bela diri, and that's fine karena saya banyak mendapat pengetahuan baru mengenai ilmu bela diri dari buku ini.Ceritanya mengenai percintaan seorang gadis cantik dan kaya bernama Pingkan dan seorang anak tukang ojek yang jago bela diri bernama Jack (kok hampir-hampir mirip dengan cerita si Doel Anak Sekolahan ya). Pingkan tak sengaja mengenal Jack, seorang jagoan beladiri. Sosoknya yang tampan dan cool membuat Pingkan jatuh hati. Sebenarnya baik Pingkan maupun Jack sama-sama sudah memiliki pacar, tapi ketertarikan di antara mereka yang diawali dengan petualangan yang tidak disengaja tidak dapat dielakkan.

Ayah Pingkan seorang playboy kelas berat, selain pernah menyakiti dan membuat ibu Pingkan depresi, ia juga membuat seseorang tokoh yang berpengaruh sakit hati. Gara-gara misi balas dendam, Pingkan mengalami rentetan percobaan penculikan yang tanpa sengaja ikut melibatkan Jack. Namun bagi Jack, perkenalannya dengan Pingkan ternyata awal dari rentetan luka, kekecewaan, kehilangan, dan pengorbanan. Karena perbedaan strata sosial serta agama, Jack terpaksa melepaskan Pingkan kembali kepada pacar lamanya sementara ia sendiri mencoba mengobati luka hatinya.

Awal cerita berjalan agak lambat, tapi tak urung saya dibuat kagum dengan gaya penulisan yang membumi baik dalam penceritaan mengenai tokoh utama maupun latar belakang cerita ini sendiri, apalagi si penulis tampaknya sangat paham dengan ilmu bela diri, sayang saat cerita sedang seru-serunya, ending cerita dibuat menggantung tanpa ada penjelasan apakah ada buku lanjutannya atau tidak...jadi apa ya maksudnya si pengarang? Penasaran nih :(

Saran saya, buat saja semacam trilogi, siapa tahu ada produser yang tertarik untuk membuatnya menjadi film, karena menurut saya akan sangat menarik bila cerita ini difilmkan. Pasti seru, dengan cerita yang dipenuhi bumbu adegan laga, sedikit humor dan banyak percintaan yang tarik ulur, filmnya bisa meledak di pasaran.

Goodreads Review Kupu-Kupu Pembunuh Naga

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buku Murah Ufuk Publishing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020