R n B : Love in The Jungle

  • Cover R n B : Love in The Jungle
Rp 27.000
Hemat Rp 21.870
Rp 5.130
Judul
R n B : Love in The Jungle  
No. ISBN
9789792242232
Penulis
Tanggal terbit
Desember - 2008
Jumlah Halaman
256
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Diskon 30 persen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Bimi yakin banget kalo liburannya di musim hujan kali ini bakal cihuy uhuy-uhuy. Ya iyalah... Bimi kan naik pesawat! Apalagi di pesawat itu seorang cowok yang olala manisnya ngajak kenalan. Namanya Rega. Rega? Hey, kok kayaknya kenal, ya? Jadi penasaran nih. Dan Bimi bener-bener nyaris jadi hantu penasaran karena pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba jatuh nggak bilang-bilang. Ajaib! Bimi selamat dari musibah itu, bareng Rega pula, yang ternyata artis yang lagi ngetop lewat film Adem Ayem Cinta. Mereka berdua terdampar di hutan, di dunia antah berantah meneketehe. Apesnya, karena ketakutan, Bimi jadi cewek yang gampang nyolot, sementara Rega yang kueren abis itu mendadak jadi gagap kalo ngomong. Di tengah belantara yang membuat keduanya mau gak mau harus saling tenggang rasa dan bersatu di tengah kesulitan berkomunikasi (ya iyalah... gagap, gitu loch), tiba-tiba muncul dua survivor lain yang membuat suasana jadi semakin kacau. Yang satu cewek indo yang kalo ngomong bahasanya cyampur aduk... yang lain cowok gemulai yang dandanannya... set dah!!!! Mampukah keempat survivor berbeda karakter ini bertahan hidup sampai ada yang menemukan mereka?

REVIEW R n B : Love in The Jungle

Buku lainnya oleh penulis - Anindita »

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »

Buku Sejenis Lainnya »