Sayap Besi Vol. 1 [NOn TTD+Shoutbag]

  • Cover Sayap Besi Vol. 1 [NOn TTD+Shoutbag]
  • Cover Sayap Besi Vol. 1 [NOn TTD+Shoutbag]
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Sayap Besi Vol. 1 [NOn TTD+Shoutbag]  
No. ISBN
9789797945381
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
160
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x210mm
Kategori
PO Buku Sayap Besi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Blurb:
"Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?" tanya Erlan sambil menatap langit-langit bus. Mansa agak terkejut dengan pertanyaan Erlan yang agak di luar konteks. Mansa pun mengubah posisi duduknya.
"Well, jawabannya adalah dua. Belokan ke kiri dan kanan." Mansa mengambil kacamata yang disimpannya di saku depan baju. Rasa kantuk yang tadi dirasakannya sudah menghilang.
"Kurang tepat."
"Lha, ya terus apa?"
"Bukan apa, tapi berapa, Mansa." Erlan menatap Mansa serius, "Lima puluh tujuh belokan sudah kita lalui. Tiga puluh tiga belokan ke kanan, dan dua puluh empat belokan ke kiri."
"Ahaha, gila lo, Lan." Mansa mencoba tertawa, mengganggap itu adalah upaya Erlan untuk melucu. Namun, ternyata wajah Erlan tetap datar. "Eh serius?" Raut wajah Mansa segera berubah. Ia membuka laptopnya. "Duh, sayang kita di daerah yang gak ada sinyal. Gue harus itung manual dari digital map yang ada."
"Iya, coba aja, tapi kalo sekarang udah 58, Man," ujar Erlan. 

Dalam perjalanan karyawisata, Erlan, si anak baru di sekolah Bibit Bangsa, bertemu dengan Mansa, si jago komputer. Pertemuan itu sekaligus memulai jalinan persahabatan antara Erlan, Mansa, Cinta, dan Clara. Bersama-sama, mereka bekerja sama memecahkan misteri di sekitar mereka, sekaligus juga saling menyembuhkan satu sama lain.         
Buku volume pertama dari sebuah webseries yang bercerita tentang misteri dan persahabatan, dengan tambahan cerita bonus yang belum pernah dipublikasikan.

Profil Penulis:
Anggaditya Putra

Seorang dokter yang sangat mencintai puzzle yang memakai deduksi untuk memecahkannya. Di sela hiruk-pikuk melayani pasien, Angga masih menyempatkan diri untuk menjajal segala jenis teka-teki yang bisa ia temui. Ingin berkenalan lebih jauh, ikuti cuitannya di @AnakPetir.
Ikhromi Oktafiandi
Seorang Libra yang biasa disapa Romi. Sudah gemar menulis dari beberapa tahun awal kelahirannya. Ikuti cuitannya di @romiyooo untuk mengenalnya lebih jauh.

REVIEW Sayap Besi Vol. 1 [NOn TTD+Shoutbag]

Buku lainnya oleh penerbit - MediaKita »