Effective Apology: Merajut Hubungan, Memulihkan Kepercayaan

  • Cover Effective Apology: Merajut Hubungan, Memulihkan Kepercayaan
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Effective Apology: Merajut Hubungan, Memulihkan Kepercayaan
Penulis
No. ISBN
9789791997416
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
332
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Promo Buku Murah
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Headline surat kabar penuh dengan politisi yang meminta maaf, kaum selebriti yang perlu meminta maaf, dan para pemimpin bisnis yang gagal saat berusaha melakukannya. Kenyataannya, kita semua punya alasan untuk meminta maaf. Tapi menurut John Kador, kita tidak butuh lebih banyak lagi permintaan maaf. Kita butuh lebih banyak permintaan maaf efektif, permintaan maaf yang memulihkan ketegangan dalam hubungan, menciptakan peluang untuk tumbuh, dan memberi hasil yang lebih baik bagi semua pihak.

Effective Apology menantang Anda berpikir tentang nilai mendasar suatu permintaan maaf, bagi Anda dan sang penerima, dengan menelusuri secara rinci dimensi-dimensi kunciyang disebut Kador sebagai 5 Ppermintaan maaf yang tulus, permintaan maaf yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan memperbarui. Kador juga memberikan kiat bagaimana menerima atau menolak permintaan maaf, sepuluh hal yang harus dan tidak boleh dilakukan (dos and donts) perihal permintaan maaf, serta kuis untuk menguji AQ (Apology Quotient) Anda.

Buku ini dilengkapi lebih dari 70 contoh permintaan maaf yang baik, buruk, maupun yang tidak efektif. Tidak ada buku lain yang memadukan pendekatan aplikatif sedemikian praktis, dengan analisis yang kaya, tentang apa yang dibutuhkan untuk meminta maaf secara efektif.

***

Buku ini memberitahu Anda hal-hal pokok dalam merangkai permintaan maaf yang efektif di dunia kerja. John Kador berbagi beberapa pendekatan praktis dan telah terbukti soal permintaan maaf yang harus dikuasai setiap manajer.
Lee Iacocca, mantan pemimpin dan CEO, Chrysler Motors Corp.

Meminta maaf sama sekali tidak mudah. Namun buku yang sangat penting dan optimis ini membantu kita mengubah hambatan menjadi peluang untuk membangun kembali hubungan yang didasarkan pada akuntabilitas dan keterbukaan.
Christine Comaford, CEO, Mighty Ventures, dan penulis Rules for Renegades, buku laris versi New York Times

Effective Apology adalah jenis buku yang seharusnya telah saya baca bertahun-tahun lalu . . . pedoman terbaik dalam menggunakan serangkaian kata sederhana Saya minta maaf untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan dunia kita.
Daniel H. Pink, penulis A Whole New Mind

***

JOHN KADOR adalah penulis produktif yang telah menelurkan enam belas buku, di antaranya Charles Schwab: How One Company Beat Wall Street and Reinvented the Brokerage Industr; Net Ready: Strategies for Success in the E-conomy (bersama John Sifonis dan Amir Hartman); The Managers Book of Questions: 751 Great Questions for Hiring the Best Person; How to Ace the Brainteaser Job Interview; dan 201 Best Questions to Ask On Your Interview.

Selain penulis, ia juga konsultan dan pembicara yang berlaku seolah setiap kata merupakan pilihan moral. Pekerjaan utamanya mengidentifikasi dan menggambarkan praktik-praktik terbaik dalam kepemimpinan dan mempromosikan standar tertinggi akuntabilitas pribadi, kerendahan hati, dan transparansi. Kredo pribadinya: beda tak selalu lebih baik, tapi yang lebih baik selalu beda.

John memulai karier menulisnya di Washington DC pada suatu agensi humas dan periklanan berteknologi tinggi. Selama lebih dari 30 tahun, ia menjadi Kepala Kador Communications, yang menyediakan bantuan editorial bagi puluhan klien perusahaan dan media. Wawasan-wawasannya telah dimuat di lebih dari seratus majalah dan surat kabar, termasuk The Chicago Tribune, Computerworld, Working Women, dan Business to Business. Ia bahkan memiliki kolom di Chief Executive, Registered Rep, dan Human Resources Executive.

Pria yang meraih gelar master dalam Public Relation dari The American University ini kini tinggal di Winfield, Pennsylvania, bersama istrinya Anna Beth Payne, seorang psikolog di suatu pusat konseling universitas.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Promo Buku Murah terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya John Kador lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020