Jalan Menuju Cinta-Mu

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.52 avg rating - 58 Goodreads ratings
  • Cover Jalan Menuju Cinta-Mu
Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200
Judul
Jalan Menuju Cinta-Mu  
No. ISBN
9786027888517
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Sahabat setia selamanya. Aku dan Maya seakan tak terpisahkan. Tetapi kini, satu badai besar meluluhtantakkan persahabatan kami. Maya, yang selalu menyediakan bahu saat aku menangis dan setia mendengarkan cerita ketika aku jatuh cinta, sekarang justru menjadi orang yang tak lagi bisa kupercaya.

Ah, hatiku remuk. Aku tak punya siapa-siapa lagi.  Aku tak peduli apa-apa lagi. Apalah arti keluarga, cinta dan persahabatan kalau orang yang paling kamu sayangi di dunia melukaimu diam-diam?

Ya Tuhan, kenapa harus aku yang mengalami cobaan ini? Aku hanya bisa berharap, Engkau tak akan meninggalkanku seorang diri. Karena aku yakin, selalu ada jalan menuju cinta-Mu



TENTANG PENULIS

Rhein Fathia lebih dikenal sebagai penulis novel. Meski sebenarnya gadis kelahiran 13 Juni ini pernah kuliah di Jurusan Fisika, Universitas Indonesia dengan konsentrasi Nuklir Partikel. Saat ini, Rhein masih tercatat sebagai mahasiswi pascasarjana di Jurusan Magister Bisnis, Institut Teknologi Bandung dengan konsentrasi Creative & Cultural Entrepreneurship.

Selain membaca dan menulis, Rhein menyukai backpacking murah meriah, mengeksplorasi tempat baru, dan melakukan aktivitas menantang. Ia juga kecanduan memandangi langit malam hari atau berdiskusi tentang astronomi. Bagi Rhein, melakukan hal yang berbeda dan seru sangat bermanfaat untuk mengisi amunisi ide tulisan. Hasilnya, empat novel telah lahir dari tangannya: Jadian 6 Bulan, CoupL(ov)e, Seven Days, dan Jalan Menuju Cinta-Mu.


Semua ocehan tentang dunia yang disukainya bisa diintip melalui website http://www.rheinfathia.com. Kalau mau sekedar menyapa, bisa melalui twitter @rheinfathia. Tenang saja, dia tidak menggigit. Well, mungkin sedikit.


Goodreads Review Jalan Menuju Cinta-Mu

Karya Rhein Fathia lainnya:

Buku terbitan Bunyan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019