Wanita Simpanan

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.68 avg rating - 529 Goodreads ratings
  • Cover Wanita Simpanan
Rp 99.900
Hemat Rp 14.985
Rp 84.915
Judul
Wanita Simpanan
No. ISBN
9786029193268
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
630
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
230x150mm
Kategori
Promo Buku Murah
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Judul: Wanita Simpanan: Kontroversi Selingkuhan Tokoh-Tokoh Dunia, dari Orang Suci hingga Politisi, dari Zaman Kuno hingga Era Kini


Dia biasa disebut "wanita simpanan", "wanita istimewa", atau "wanita idaman lain". Eksistensinya sangat dominan baik sebagai karakter fiksi maupun dalam dunia nyata. Tetapi siapa dia sebenarnya? Mengapa seorang wanita bersedia menjadi gundik, selir, atau wanita simpanan, dan apakah dia memiliki kehidupan pribadi, sebuah kehidupan rahasia? Apakah wanita simpanan hanyalah istri tunggu yang menanti giliran, ataukah dia mempunyai emansipasi dan kemerdekaan sebagai wanita independen?

Dalam buku ini, Elizabeth Abbott dengan cerdas menelusuri berbagai motif dan moral wanita-wanita yang sangat terkenal dan memesona dalam sejarah, dari masa lampau sampai masa kini. Menggambarkan potret mendalam mereka dengan peran yang demikian kompleks, dari selir kaisar China di Timur hingga gundik raja Eropa di Barat, dari Siti Sarah di zaman kuno hingga Marilyn Monroe di masa modern, buku ini menyajikan paduan yang kaya antara biografi pribadi, wawasan budaya, dan pengetahuan sejarah yang menakjubkan.


* * *

eperti gosip selebriti, buku ini memiliki daya tarik luar biasa... Tetapi buku ini tak hanya menampilkan sensasi orang kaya dan terkenal. Bacaan yang penuh rincian menarik dan wawasan mencerahkan.
- Kirkus Reviews

Tanpa disadari, pembaca akan terperosok ke dalam mitos dan fantasi ihwal wanita simpanan. Inilah salah satu kejutan dalam buku yang mengasyikkan ini.
- Sunday Telegraph

Penjelajahan penulis ihwal tema cinta yang sensasional menghasilkan sari cerita dan tulisan cerdas tentang perempuan-perempuan paling terpinggirkan dalam sejarah.
- Ms. Magazine

Ceritanya amat menyenangkan, juga luar biasa kaya akan detail. Tokoh-tokohnya tampak bodoh, serakah, ambisius, dan kejam. ... Buku ini memiliki semuanya.
- McGill News

Goodreads Review Wanita Simpanan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Promo Buku Murah terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020