Holiday Or Hurryday

  • Cover Holiday Or Hurryday
  • Cover Holiday Or Hurryday
Rp 26.000
Hemat Rp 5.200
Rp 20.800
Judul
Holiday Or Hurryday
Penulis
No. ISBN
9786021606254
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
112
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aaa, libur telah tiba! Seminggu ini Laura dan sepupunya, Berlin, akan berlibur ke Bali. Pasti menyenangkan. Mulai dari mencari pakaian, berwisata kuliner, juga shopping. Namun, siapa sangka liburan kali ini justru menjadi sangat kacau. Berlin tiba-tiba menghilang, diculik oleh seseorang yang misterius!

Apakah Laura akan bertemu kembali dengan Berlin? Siapakah penculik itu? Ikuti kisah seru dan menegangkan Laura di Bali, yuk!


Tentang Penulis

AMELIA NURUSYSYIFA
Assalamualaikum! Salam kenal semuanya, namaku Amelia Nurusysyifa. Panggil Amel saja juga boleh. Aku lahir di Bandung, 07 Maret 1998. Nama Ayahku Drs. H. Ridwan Syihabuddin M.Pd. dan nama Ibuku Hj. Neni Herawati S.Pd, M.Pd. Selain menulis dan membaca, aku juga punya hobi mendengarkan musik dan ketawa bareng saudara-saudaraku yang cantik: Kak Hanifia, Salsabila, dan si kecil Ameera. Saat ini aku bersekolah di MA Al-Inayah Bandung, kelas 10.

Buku ini juga karya keduaku yang diterbitkan oleh PCPK, Noura Books. Karyaku sebelumnya berjudul Cooking Battle yang ditulis bersama Dias Nuryamsi.
Kalau kalian ingin mengenalku lebih dekat, bisa follow Twitter-ku: @hai_amel, atau kirim email ke hallo_amel@yahoo.co.id.

AULIA OKTADIPUTRI
Hai, namaku Aulia Oktadiputri. Aku biasa dipanggil Aulia, Putri, atau Auwl. Aku lahir di Pangkalpinang, 22 Oktober 1998. Aku sekarang bersekolah di SMA Kharisma Bangsa kelas 10. Aku anak bungsu dari 2 bersaudara. Hobiku menulis, membaca, online, dan mendengarkan musik.

    Aku sudah menerbitkan 10 buku, tetapi buku ini adalah buku keduaku yang diterbitkan oleh PCPK, Noura Books. Buku pertamaku yang diterbitkan oleh PCPK berjudul The Lost Treasure, bersama dengan Tessia dan Adhisa. Selalu tunggu karyaku yang selanjutnya, ya

 .

    Untuk menghubungiku, bisa ke Facebook: Aulia Oktadiputri Listiyadhi, atau kirim email ke putri_kittys@yahoo.co.id, juga Twitter: @AUWL. Jika ada yang kurang, bisa bertanya di akun formspring.me-ku yang ber-username PutriAulia.


KEUNGGULAN BUKU:

- Kisah tentang sepasang sahabat yang sedang liburan di Bali. Sayangnya liburan yang semestinya menyenangkan itu menjadi liburan yang menegangkan!

- Merupakan lini PCPK (Penulis Cilik Punya Karya) yang telah memiliki banyak penggemar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sarah Khadijah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020