My Spooky Moment

  • Cover My Spooky Moment
  • Cover My Spooky Moment
Rp 28.000
Hemat Rp 5.600
Rp 22.400
Judul
My Spooky Moment
No. ISBN
9786027816763
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
144
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tiang listrik, kebun kosong, pohon, rumah sakit, bahkan bangku kelasmu ternyata tak luput dari hunian makhluk halus! Kyaaa, beneran? Yup! Mungkin saja! Apakah kamu yakin bahwa seseorang yang bersepeda bersamamu di jalan adalah manusia biasa? Ataukah dia manusia yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu? Apakah kamu tak berpikir bahwa suatu hari sahabatmu meninggal dan arwahnya mengikutimu ke mana pun?

    Bulu kudukmu berdiri? Jangan menoleh ke belakang! Bisa jadi mereka sedang berada di sekitarmu. Memperhatikanmu. Menantimu membaca tuntas buku ini agar kamu tahu bahwa sebenarnya mereka ada!


***

Tentang Penulis

Salsa Putri Sadzwana Br. Sihombing, lahir di Medan, 05 Agustus 2000. Ayahnya bernama Syahril Gredhemento Sihombing dan ibunya bernama Sri Fatimah Hardi. Ia memiliki satu orang kakak perempuan bernama Nuraini Mahanum Br. Sihombing. Sekarang ia tercatat sebagai murid kelas 7 di SMP Negeri 1 Medan. Ia memiliki prestasi dalam bidang menulis, di antaranya: mendapatkan penghargaan dari Panitia Penerbit Buku Anak Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (PPBA-KNI-UNESCO) atas cerpennya yang dimuat di Koran Media Indonesia, TOP 50 Lomba Mengarang CHC 2012, serta juara Harapan 3 lomba menulis cerita liburan di www.kidevo.com. Kalian bisa membaca cerpen atau ceritanya di: http://sahabatsalsaputri.blogspot.com. Jika kalian ingin mengirimkan kritik atau saran, bisa melalui e-mail: salsaputrisadzwana@rocketmail.com atau bisa juga mengenalnya lebih dekat melalui Twitter: @Salsa_PutriCaca.


Alinda Putri Dewanti, lahir di Pasuruan, 13 April 1999. Biasa dipanggil Alin. Sekarang ia berada di bangku SMP Negeri 1 Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Hobinya menulis, menyanyi, berselancar di dunia maya, dan juga mendengarkan musik. Buku yang pernah ia terbitkan sebelumnya berjudul Cooking Show (2011) dan Jeanie Vs Trio Usil (2012). Ingin mengontak Alin? Add saja Facebook-nya: Alinda Putri Dewanti, atau kunjungi blog-nya: http://coretanalin.blogspot.com, dan follow juga Twitter-nya: @lilien_kecill.


Laksita Judith Tabina, lahir di Semarang, 19 Juni 2001. Ia putri tunggal Hermawan Pongkapadang dan Titik Setyawati. Hobinya menulis, membaca, main internet, main game, nonton TV, memasak, mendesain baju, dan membuat kerajinan tangan. Saat ini ia bersekolah di SMPN 1 Wonosobo. Karya-karyanya lain adalah My Lovely Pet (Antologi PCPK), Minmie Rambut Persahabatan (KKPK), Minmie Birthday (KKPK), Rahasia Nenek Piju (KKPK), Negeri Di Balik Cermin (Bentang Belia), Mantra Ajaib Peri Cherre (Bentang Belia). Kalian bisa berkenalan lebih dekat dengannya di email-nya: laksitajudith@yahoo.co.id, Facebook-nya: Laksita Judith T dan Laksita Judith. Atau ke Twitter-nya: @sittajudith. Kalian juga bisa kunjungi blognya di http://www.pena-laksitajudith.blogspot.com.


Naila Hafizha, lahir Jakarta , 23 September 2002. Saat ini ia duduk di kelas VI SDIT Al-Furqon. Ayahnya bernama Gatot Pramono dan ibunya bernama Nivea Orchidiana.


Kalila Sabirah, lahir di Makassar,06 mei 1999. Ia berusia 14 tahun. Saat ini ia besekolah di SMPIT Al-Fityan Gowa.


Yesica Vina Damayanti, lahir di Pasuruan, 14 September 1999. Saat ini usianya 13 tahun. Ia bisa dipanggil Yesica ataupun Vina. Ia bersekolah di SMP Negeri 2 Pandaan, duduk di kelas 9 dan tinggal di Pandaan, Jawa Timur, Indonesia. Hobinya cukup banyak: memotret, menggambar, menulis, membaca, dan menonton film. Ia juga suka komik, mungkin kalian yang juga menyukai komik bisa berbagi cerita dengannya melalui email: cavinayesi@gmail.com, maupun Twitter: @yesyyesica14.


Zsaffa Aulia Putri Prasetyo, lahir di Palembang, 19 Juni 2002. Ia biasa dipanggil Capa atau Zsaffa. Di rumah, ia dipanggil Capa, sementara di sekolah, ia dipanggil Zsaffa. Sekarang ia tinggal di Palembang, Sumatera Selatan. Ia tercatat sebagai siswi kelas 6C di SD Kartika II-3, Palembang. Ia merupakan Putri dari Pasangan RA. Erika Septiana, M. Hum, dan Eka Prasetyo, S. Hut. Ia memiliki dua adik: Zya Afifah Dwi Prasetyo (6 Tahun) dan Zenidhu Tirta Prasetyo (4 Tahun). Sahabat-sahabatnya bernama Humairah, Diza, Alliyah, Zakia, dan masih banyak lagi. Cita-citanya banyak: penulis, penyanyi, pianis, dan atlet bulu tangkis. Ia punya impian untuk masuk ke Oxford Universty. Hobinya menulis, main Twitter, dan masih banyak lagi. Prestasi yang pernah ia raih lumayan banyak. Di antaranya, Pendapat Terbaik Sumbang Karya Media Anak (salah satu rubrik di Koran Media Indonesia), Juara 3 Lomba Mengarang Cerita Islami, 10 Video Terbaik Biskuat Kreasi Semangat Kota Palembang, dan lain lain. Oh ya, ia sudah membuat satu buku Antologi, judulnya Idolaku (PCPK, 2012). Untuk kritik dan saran, silakan hubungi Zsaffa di email: zsaffaaulia@gmail.com, atau add Facebook-nya: Zsaffa Aulia, atau follow Twitter-nya: @zsaffaapp.


Nadya Rizqi Aditya, lahir di Mojokerto, 28 Januari 2001. Biasa dipanggil Nadya atau Nadin. Ayahnya bernama Susetyo Widyatmanto dan Ibunya bernama Agustina Dyah Ekowati. Ia punya seorang kakak yang sangat ia cintai, namanya Winaldy Senna Praditya. Hobinya membaca, menulis, menonton film, mendengarkan musik, bermain HP, browsing, and many more! Cita-citanya ada banyak. Diantaranya menjadi penulis yang bisa keliling dunia, musisi, penyiar radio, presenter, dan jurnalis. Teman-teman bisa membaca buku-buku Nadya yang berjudul: Fotografer Cilik (Edelweiss, 2011), Delizioso! (Edelweiss, 2012), Koki Keliling (DAR! Mizan, 2012), Peri Detektif (DAR! Mizan, 2012). Ada juga antologi Rambut Persahabatan Minmie (DAR! Mizan, 2013). Jika kalian ingin mengenalnya lebih dekat, cukup follow Twitter-nya: @nadyarizq. Dan add Facebook-nya: Nadya Rizky Aditya.


Aldini Aghnia Rahma, lahir di Bogor, 6 Maret 2000. Saat ini ia berusia 13 tahun dan duduk di bangku kelas 8 (VIII) SMPIT Rahmatan Lil Alamin.


Annisa Firdaus, lahir di Serang, 28 Mei 2000. Biasa dipanggil Annfird. Ibunya bernama Artiyah S.Pd dan bapaknya bernama Hidayat S.E. Ia suka sekali membaca, menulis, menggambar, dan mewarnai. Ia juga suka menari bersama kakak pertamanya, Arie Maulina, serta meng-cover lagu bersama kakak keduanya, Yessy Rizky Utami. Ia merupakan siswi kelas 8 di SMPN 1 Kramatwatu. Sampai sekarang, ia sudah menerbitkan tiga buku: Komik KKPK Choco Land, Komik KKPK Syal Ungu, dan KKPK LUX Misteri Apel Merah. Ia juga pernah ikut Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011 dan tercatat juga sebagai Reporter Cilik Media Indonesia. Oh iya, kamu bisa liat loh foto-foto waktu ia lagi Satnight Sleepover di album fotonya di Facebook-ku: Annisa Firdaus. Kalian juga bisa follow Twitter-nya: @annfirdaus, atau berkunjung ke blog-nya di annfirdaus.blogspot.com.


KEUNGGULAN BUKU:
- Kumpulan cerita-cerita spooky dan horor yang sedang diminati oleh anak-anak.

- Merupakan lini PCPK (Penulis Cilik Punya Karya) yang telah memiliki banyak penggemar.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020