Pcpk: Shopaholic No More

  • Cover Pcpk: Shopaholic No More
  • Cover Pcpk: Shopaholic No More
Rp 26.000
Hemat Rp 1.300
Rp 24.700
Judul
Pcpk: Shopaholic No More
Penulis
No. ISBN
9786021606780
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
112
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Zelda sangat gila belanja. Di mana pun berada, ia selalu shoping, shoping, dan shoping! Yeah, she is a real shopaholic! Uangnya dari mana? Tenang, ia masih memiliki orangtua yang selalu mengirimkan uang kepadanya setiap kali ia ingin belanja. Asyik banget, kan?

Namun, segalanya berubah ketika Zelda harus tinggal bersama bibinya! Ia sudah tidak bisa lagi menjalankan hobi belanjanya. Bahkan, ia harus membantu bibinya menjadi pelayan restoran! Oh, tidak! Kira-kira, kenapa Zelda harus tinggal bersama bibinya dan menjadi pelayan restoran, ya? Jawabannya ada di dalam novel keren ini!


Tentang Penulis

Safa
Namaku Safa Nabila Lasabuda, biasa dipanggil Safa. Aku lahir di Manado, 20 Agustus 2000. Aku adalah anak kedua dari pasangan Bapak Ridwan Lasabuda dan Ibu Sitra Mokoginta. Kakakku bernama Badzlina Khairina Lasabuda. Hobiku membaca, menulis, main keyboard, dan internetan.

Bagi teman-teman yang ingin berkenalan denganku, silakan add Facebook-ku di safa.lasabuda@ymail.com atau follow Twitterku @safanbl. Bagi yang ingin tahu cerita tentang keseharianku, silakan klik http://safanbl.blogspot.com/ atau http://snl-diary.tumblr.com/.

Nadya
Namaku Nadya Rizqi Aditya. Kalian bisa memanggilku Nadya atau Nadin. Aku lahir di Mojokerto pada tanggal 28 Januari 2001. Aku adalah anak bungsu dari pasangan Bapak Susetyo Widyatmanto dan Ibu Agustina Dyah Ekowati. Aku punya seorang kakak bernama Winaldy Senna Praditya. Hobiku selain membaca dan menulis adalah main Twitter, mendengarkan musik, menonton televisi, dan masih banyak lagi! Oh iya, cita-citaku adalah menjadi penulis sukses, lho! Selain itu, aku juga ingin jadi presenter, bintang komedi, penyiar radio.

Kalian bisa follow Twitter-ku: @nadyarizq. Atau kalian bisa mengirimkan email ke: rizkianadya@gmail.com. Kalian juga bisa bermain di blog aku: www.nadyarizqiaditya.blogspot.com.



KEUNGGULAN BUKU:

- Kisah tentang seorang gadis yang gila belanja! Shoping itu adalah hobinya yang paling ia sukai! Kisah tentang shopaholic

- Merupakan lini PCPK (Penulis Cilik Punya Karya) yang telah memiliki banyak penggemar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020