Serdadu Kumbang (HOt Deal) (SUPER HEMAT FIKSI)

  • Cover Serdadu Kumbang  (HOt Deal) (SUPER HEMAT FIKSI)
  • Cover Serdadu Kumbang  (HOt Deal) (SUPER HEMAT FIKSI)
Rp 29.500
Hemat Rp 22.500
Rp 7.000
Judul
Serdadu Kumbang (HOt Deal) (SUPER HEMAT FIKSI)  
No. ISBN
9786022080176
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
136
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia, English ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dwibahasa (Indonesia dan Inggris), 8 halaman fullcolor
 
Amek adalah salah seorang murid SDN 08 yang tidak lulus ujian tahun sebelumnya. Sebenarnya Amek adalah anak yang baik, namun sifatnya yang tertutup, keras hati, dan cenderung jahil, membuatnya sering dihukum oleh guru-gurunya. Sebaliknya Minun, kakaknya, duduk di bangku SMP dan selalu juara kelas. Ia sering menjuarai lomba matematika sekabupaten. Sederet piala dan sertifikat berjajar di ruang tamu mereka. Minun menjadi anak kebanggaan keluarga, sekolah, dan masyarakat.

Minun dan Amek tinggal bersama ibunya, Siti, di desa Mantar. Sebuah desa yang terletak di puncak bukit. Suami Siti, Zakaria, sudah tiga tahun bekerja di Malaysia tapi tak pernah pulang, apalagi mengirimkan uang. Di luar desa indah yang tertata rapi itu, ada sebuah pohon yang tidak begitu tinggi namun letaknya persis di bibir tebing, menghadap ke laut lepas. Orang-orang kampung menyebutnya pohon cita-cita. Pohon itu memang unik. Hampir di setiap dahannya terikat tali yang menjulur ke bawah. Secarik kertas bertuliskan nama seseorang berikut cita-citanya, dan dimasukkan ke dalam botol berwarna-warni, hingga pohon cita-cita itu terlihat begitu indah.

Minun sangat menyayangi Amek, bukan saja karena adiknya itu tidak lulus ujian, tapi lebih dari itu. Amek memiliki kekurangan sejak lahir, bibirnya sumbing dan sering menjadi bahan lelucon teman-temannya. Namun di balik kekurangannya itu, Tuhan memberikan banyak kelebihan, salah satunya ia mahir berkuda. Sering kali, apabila seseorang bertanya apa cita-cita Amek, ia tidak pernah menjawabnya—sekalipun itu gurunya. Amek takut kalau orang-orang akan menertawakannya. Ia sadar, kekurangan yang ia miliki telah menjauhkannya dari cita-citanya.

Amek, Acan, Umbe, Minun, dan anak-anak sekolah Mantar sangat dekat dengan Bu Guru Imbok. Dia adalah guru favorit, dia yang paling mengerti keinginan murid-muridnya. Apakah Bu Guru Imbok bisa membuat muridnya lulus semua? Apakah Amek mau menjawab apa cita-citanya?

REVIEW Serdadu Kumbang (HOt Deal) (SUPER HEMAT FIKSI)

Buku Sejenis Lainnya »