Pegasus & Pertarungan Untuk Olympus

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.39 avg rating - 6284 Goodreads ratings
  • Cover Pegasus & Pertarungan Untuk Olympus
Rp 62.000
Hemat Rp 6.200
Rp 55.800
Judul
Pegasus & Pertarungan Untuk Olympus
Penulis
No. ISBN
9786022495031
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Chicklit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pegasus & Pertarungan Untuk Olympus ini terdiri dari 32 BAB (427 halaman). Buku ini menceritakan tentang perjuangan para petarung Olympus yang melawan para kaum Nirad yang sangat keji. Emily yang terlahir sebagai sang Api Olympus diperlakukan sebagai pahlawan perang. Emily tinggal bersama ke-3 sahabatnya. Joel, Paelen, dan Pegasus adalah sahabat terdekatnya. Namun, Emily tidak merasa bahagia tinggal disana karena dia selalu memikirkan keadaan ayahnya yang di tahan oleh CRU (Central Research Unit). CRU merupakan agensi rahasia pemerintah yang terobsesi menangkap kaum luar angkasa. Lalu, ketika Emily sedang mengkhawatirkan tentang keadaan ayahnya dan pelatihan kekuatan apinya yang tidak berjalan dengan baik, tiba-tiba saja kaum Nirad kembali menyerang Olympus!!!. Jupiter memerintahkan Emily dan sahabatnya untuk berlindung di istananya, namun Emily tidak mengikuti perintah sang petinggi Olympus tersebut dan pergi ke bumi untuk menyelamatkan ayahnya bersama Paelen, Joel, Pegasus dan Cupid.

Tanpa disangka-sangka, petualangan mereka ke bumi mengungkap kenyataan di balik pertarungan Olympus dengan Nirad. Apakah kaum Olympus bisa bersatu dan berdamai dengan kaum Nirad? Siapa dibalik pertarungan kaum Olympus dengan kaum Nirad?. Kalian bisa menemukan jawabannya dengan membaca buku ini. Buku ini sangat seru dan memotivasi. Buku ini juga melatih imajinasi kita loh teman-teman. Selain itu juga, buku ini mengajarkan kita untuk saling membantu satu sama lain, tidak egois dan masih banyak lagi. Buku penuh imajinasi dan inspirasi ini patut dibaca khususnya sahabat Reaksi!!!

Goodreads Review Pegasus & Pertarungan Untuk Olympus

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Chicklit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bhuana Ilmu Populer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020