Edensor

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.11 avg rating - 14173 Goodreads ratings
  • Cover Edensor
  • Cover Edensor
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Edensor
Penulis
No. ISBN
9786027888982
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
304
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan saripati hidup!



Tentang Penulis

Andrea Hirata adalah novelis Indonesia. Novel pertamanya, Laskar Pelangi, telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 30 bahasa dan diterbitkan di lebih dari 100 negara oleh penerbit-penerbit seperti Farrar, Straus and Giroux, Random House, HarperCollins, Penguin, Hanser Berlin, Planeta Madrid, Mercure de France, Rizzoli Italia, Sunmark Tokyo, Phoenix China, dan lain-lain.


The Rainbow Troops (Laskar Pelangi edisi Amerika) telah diadaptasi ke dalam bentuk koreografi oleh CityDance Company USA dan ditampilkan di Washington, D.C.

Cerita pendek karya Andrea Hirata yang berjudul Dry Season diterbitkan di majalah sastra Washington Square Review, New York University edisi winter/spring 2011. Die Regenbogentruppe (Laskar Pelangi edisi Jerman) mendapat penghargaan BuchAwards 2013 di Jerman.


The Rainbow Troops (Laskar Pelangi edisi Amerika) menjadi pemenang pertama kategori general fiction pada penghargaan sastra yang sangat bergengsi New York Book Festival 2013.

Andrea Hirata aktif dalam pendidikan independen dan pengembangan sastra. Di kampung halamannya di Belitong, ia mengajar sebagai relawan, membangun sekolah gratis dan Museum Kata Andrea Hirata sebagai museum sastra pertama di Indonesia.

Selain novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata telah menulis tujuh karya lainnya, yaitu Sang Pemimpi (The Dreamer), Edensor, Maryamah Karpov, Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas, Sebelas Patriot, dan Laskar Pelangi Song Book.

Goodreads Review Edensor

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Andrea Hirata lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020