Pre Wedding In Chaos

  • Cover Pre Wedding In Chaos
Rp 49.000
Hemat Rp 24.500
Rp 24.500
Judul
Pre Wedding In Chaos
Penulis
No. ISBN
9786022910565
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
292
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Ayo kita menikah.

What? Apa sih yang barusan kuucapkan? Mengajak Raga menikah? Padahal menikah bukan prioritasku. Tapi rasanya jahat sekali kalau aku menarik ucapanku. Jelas-jelas aku melihat binar bahagia dari wajahnya, setelah seribu kali kutolak lamarannya.

Damn! But life must go on, Aria. Ketimbang kuping panas mendengar sindiran Mama dan ocehan Citra yang sudah kebelet nikah, tapi tidak dibolehkan Mama karena kakak perempuannya ini belum menikah. Mari, akhiri saja drama-desakan-menikah itu dengan menuruti keinginan mereka.

Namun, kekacauan itu terjadilah. Konsep acara, undangan, pakaian, catering. Ditambah lagi perbedaan prinsip antara aku dan Raga. OMG, kemana saja aku selama ini? Sudah pacaran sembilan tahun tapi belum mengenalnya luar-dalam.

Belum menikah saja sudah begini, bagaimana besok setelah tinggal serumah dan seumur hidup?


INTISARI CERITA

Aria sudah pacaran 9 tahun dengan Raga. Mereka sudah sama-sama mapan, karir cemerlang, bahkan Raga sudah menyiapkan rumah untuk nanti mereka tinggali bersama. Tapi, Aria tetap tidak percaya pernikahan dan enggan untuk menikah. Sekalipun sudah dipaksa oleh orangtuanya, disindir teman2nya, bahkan diancam akan dilangkahi oleh adiknya, Aria tetap tidak mau menikah. Ini karena Aria melihat potret pernikahan dalam 2 kakaknya yg sepertinya tidak membahagiakan. Hingga akhirnya, Aria mau menikah karena diyakinkan oleh Raga bahwa bersamanya mereka akan melalui pernikahan yg bahagia. Namun, persiapan mereka penuh dengan rintangan. Selain kecerewetan orangtua, promosi Aria untuk mutasi ke L.A., perbedaan prinsip tentang anak, ditambah sebenernya hati kecil Aria masih tidak percaya akan pernikahan.


TENTANG PENULIS
   
Elsa Puspita, makhluk Tuhan kelahiran 30 Desember 1991. Masih berdiam diri di Malang, kadang juga balik ke Palembang. Penikmat kopi, berusaha tobat jadi makhluk nocturnal, dan masih rutin berkhayal. Aktif ngoceh di @elpuspita dan kadang curhat colongan di duniaelsa.blogspot.com

Tulisannya sebelum ini ada Wonderfully Stupid (2012), Lovhobia (2013), juga berpartisipasi di kumpulan novella #CrazyLove: LDR (2013), yang semuanya terbit di bawah naungan Bentang Belia.

Mari bersapa hangat juga di misspuspitaelsa@gmail.com atau di Twitter @elpuspita.
Komen, kritik, bahkan curhatan pun pasti akan diterima dengan lapang dada.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Elsa Puspita lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020