Agatha Christie (The World's Favourite)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.55 avg rating - 376 Goodreads ratings
  • Cover Agatha Christie (The World
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Agatha Christie (The World's Favourite)
Penulis
No. ISBN
9786020326214
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
624
Berat
900 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Untuk memperingati ulang tahun ke-25 Ratu Kriminal Agatha Christie, diadakan pengumpulan suara dari seluruh pembaca di seluruh dunia.Ketiga judul inilah yang menempati urutan teratas . Ketiganya mewakili puncak penulisan novel kriminal, padat dengan pembunuhan, ketegangan,dan akhir yang sangat tak bisa ditebak pembaca selama berpuluh-puluh tahun ini. Ketiganya tidak berkaitan, tetapi sama-sama menampilkan kecerdikan Agatha Christie.


Tentang Agatha Christie:

THE QUEEN OR CRIME. Agatha Christie lahir di Torquay, Devon, Inggris pada tahun 1890, dikenal di seluruh dunia sebagai The Queen of Crime, Ratu Penulis Cerita Kriminal.

Ia mulai mengarang menjelang akhir Perang Dunia I. Dalam buku pertamanya, The Mysterious Affair at Styles (Misteri di Styles) ia menciptakan Hercule Poirot, detektif berkebangsaan Belgia yang bertubuh kecil, dengan kepada berbentuk telur, serta amat menyukai kerapian-tokoh detektif paling populer dalam fiksi setelah Sherlock Holmes.

Poirot, Miss Marple, dan detektif-detektif ciptaan Agatha Christie lainnya telah muncul dalam film layar lebar maupun layar gelas - sandiwara radio, dan drama-drama panggung yang kisah-kisahnya diangkat dari novel-novelnya. Agatha Christie menikah dua kalinya dengan Sir Max Mallowan, Arkeolog terkemuka. Ia banyak membantu suaminya ini dalam berbagai ekspedisi ke Timur Tengah. Pada tahun 1971 Agatha Christie mendapat penghargaan tertinggi di Inggris, ketika ia dianugerahi gelar Dame of the British Empire. Postern of Fate (Gerbang Nasib) adalah buku yang terakhir ditulisnya sebelum ia meninggal pada 12 Januari 1976. Tetapi setelah penerbitan buku ini, pada tahun 1975 terbit juga dua buku lainnya yang sudah dipersiapkan sejak tahun 1940-an :Curtain: Poirot`s Last Case (Tirai), kasus pembunuhan terakhir dan terbesar yang dibongkar oleh Poirot dan Sleeping Murder (Pembunuhan Terpendam), ...

Goodreads Review Agatha Christie (The World's Favourite)

ABOUT AUTHOR

Agatha Christie adalah penulis dengan penjualan terlaris sepanjang masa. Beliau telah menulis 66 novel kriminal dan koleksi cerita, 14 drama dan 6 novel tambahan dalam nama samaran. Bukunya telah terjual lebih dari 1 milyar kopi dalam bahasa inggris dan 1 milyar kopi dalam terjemahan. Untuk menghargai hasil karya literatur beliau yang banyak, Beliau dinobatkan sebagai Commander of the Order of the British Empire pada tahun 1956. Tahun berikutnya, Beliau menjadi Presiden dari the Detection Club.

(dirangkum dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Agatha Christie lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020