My Other Half

  • Cover My Other Half
  • Cover My Other Half
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
My Other Half
No. ISBN
9789797808594
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
174
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



"Sebuah kisah tentang Anin dan Dinda, saudara kembar yang memiliki sifat bertolak belakang. Yang terpisahkan oleh takdir. Kisah mereka mungkin mengingatkanmu bahwa setiap orang punya perjuangan tersendiri dalam hidupnya. Juga bahwa bagaimanapun jarak dan waktu pernah memisahkan, pasangan jiwa tetap akan saling menemukan."


Setiap yang datang pasti akan mengajarkanmu sesuatu. Tak masalah jika pada akhirnya ia harus pergi, hidup akan selalu seperti ini.

Kau akan bertemu Anin, penyuka bunga lili yang tak pernah menyerah. Baginya, hidup terlalu berharga untuk bersedih. Tak ada yang lebih hangat dari senyum bahagia orang terkasih meskipun itu berarti ada tangis yang ia sembunyikan. Kau pasti akan menyukainya. Namun, kau perlu persiapkan dirimu karena Tuhan lebih dahulu memanggilnya.

Kau juga akan bertemu Dinda, yang mungkin akan sulit kau luluhkan hatinya. Baginya, tak ada yang lebih menyakitkan daripada masa lalunya. Ia akan memberi tahumu banyak hal tentang kehilangan. Bersamanya, akan kau temukan bahwa memaafkan dan melupakan masa lalu ternyata memang tak semudah mengucapkannya.

Kisah mereka mungkin mengingatkanmu bahwa setiap orang punya perjuangan tersendiri dalam hidupnya. Juga bahwa bagaimanapun jarak dan waktu pernah memisahkan, pasangan jiwa tetap akan saling menemukan.


PROFIL PENULIS


Cyndi Dianing Ratri

Perempuan yang lahir pada 18 November 1994 ini suka menulis sejak kecil. Seperti Anin, perempuan penyuka warna putih ini juga gemar sekali menuliskan curahan hatinya di buku diary.

Sempat menjuarai lomba menulis di SMA-nya, Cyndi semakin ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya; menjadi seorang penulis. Ia berharap karya pertamanya ini dapat menciptakan bahagia untuk pembaca, seperti bahagia yang ia rasakan ketika sedang bercerita melalui tulisan.

Cyndi suka menjawab pertanyaan di account ask.fm-nya: @Cindycdr dan Instagram-nya: cindycdr

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cyndi Dianing Ratri lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020