One Little Thing Called Hope (Edisi TTD)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.99 avg rating - 403 Goodreads ratings
  • Cover One Little Thing Called Hope (Edisi TTD)
Rp 88.000
Hemat Rp 17.600
Rp 70.400
Judul
One Little Thing Called Hope (Edisi TTD)
Penulis
No. ISBN
9789797808228
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
432
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


sinopsis

"sering kali, dia yang tak terugalah
yang selalu ada di sisimu
"


Aeryn.
Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah berlangsung terlalu lama. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Kehadiran Flo dan Tante Hera dalam hidupnya membuat segalanya berubah. Bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.

Flo.
Bagi Flo, hidup adalah makanan manis, kue, tas perca dan aksesori buatan tangan, kotak-kotak susu aneka rasa. Juga Genta dan Theodua cowok paling berarti baginya. Bahagianya hampir terasa lengkap ketika ia memiliki Aeryn sebagai kakak perempuan yang ia idamkan. Namun, bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.


***

Ini kisah persahabatan yang tak terduga di antara orang-orang yang dipertemukan secara tak sengaja, keteguhan hati untuk bertahan pada pilihan meski itu sulit. Juga tentang cinta dan harapan yang harus dibagi dan direlakan pergi.


Tentang Penulis

Winna Efendi. Part time writer, full time dreamer. A happy mother of a young boy. Senang berkutat dengan playlist lagu-lagu unik dan mengeksplorasi Narnia YouTube. Menghabiskan berjam-jam untuk maraton episode demi episode serial Law and Order SVU dan Castle. Jika tidak sedang menulis, dapat ditemukan sedang larut dalam bacaan atau menonton film beraneka genre. Bercita-cita ingin menulis seumur hidupnya.

Buku-buku Winna Efendi yang telah diterbitkan adalah Ai, Refrain, Glam Girls: Unbelievable (2009), Remember When (2011), Unforgettable, Truth or Dare (2012), Draf 1: Taktik Menulis Fiksi Pertamamu, Melbourne: Rewind (2013), Tomodachi (2014), Happily Ever After (2014), Girl Meets Boy (2015), One Little Thing Called Hope (2016). Refrain dan Remember When adalah karyanya yang telah diadaptasikan untuk film layar lebar, lalu akan disusul oleh Melbourne: Rewind pada 2016 dan Happily Ever After pada tahun selanjutnya.

Winna dapat dihubungi lewat blognya http://winna-efendi.blogspot.com, Facebook Winna Efendi, Twitter @WinnaEfendi, dan e-mail winna.efendi@gmail.com.

Goodreads Review One Little Thing Called Hope (Edisi TTD)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Winna Efendi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020