Rumah Tanpa Jendela

  • Cover Rumah Tanpa Jendela
  • Cover Rumah Tanpa Jendela
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Rumah Tanpa Jendela  
No. ISBN
9786020947778
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

Selama beberapa bulan pertama Eepersip merasa senang dengan bunga-bunganya, dan kehadiran kupu-kupu juga burung-burung membuatnya semakin gembira. Tapi dia bukanlah anak kecil yang cepat puas, dan tak lama kemudian dia pun mulai rtierasa kesepian lagi.
(Padang Rumput)

Eepersip menjadi panik karena dia malah menjauhi daratan dan tak melihat apa pun kecuali hamparan air tak bertepi. Namun, bahkari dalam ketakutan, dia menikmatinya. Dia berpegangan erat-erat pada rakit dan tak terluka sama sekali. Sensasi yang begitu penuh aksi diombang-ambingkan naik turun ombak besar sungguh menyenangkan. (Laut)

Tapi Fleuriss melihat suatu yang aneh. Saat Eepersip menari, tampak seolah-olah kakinya hampir tak menyentuh tanah. Bunga-bunga dan rerumputan bergoyang lembut di bawahnya, tapi mereka tak hancur. Dan Fleuriss merasa agak takut, takut hidup dan tinggal bersama kakaknya yang aneh ini. Bagaimana jika dia bosan dengan Fleuriss dan melarikan diri? Mungkin dia akan berubah menjadi pohon, daun, atau peri? Tapi Fleuriss melawan perasaan ini karena dia ingin hidup dekat laut, dan melakukan hal-hal yang Eepersip janjikan.
(Pegunungan)

PENULIS

Barbara Newhall Follet lahir pada 4 Maret 1914 di Hanover, New Hampshire. 'Rumah Tanpa Jendela' ditulisnya saat berusia delapan tahun sebagai hadiah untuk ibunya. Namun naskah itu musnah hingga harus ditulis ulang dan baru selesai saat usianya sebelas tahun. Setahun kemudian, naskah ini terbit dan mendapat banyak pujian.

Barbara kawin lari dengan pecinta alam bernama Nickerson Rogers. Namun hubungan mereka kandas. Pada suatu malam ia meninggalkan apartemen dengan berbekal 30 dolar dan sebuah buku catatan.
Barbara Newhall Follet, yang brilian dan pernah terkenal, menghilang begitu saja. Tanpa kabar berita hingga kini.

REVIEW Rumah Tanpa Jendela

Buku sejenis lainnya