The Attack

  • Cover The Attack
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
The Attack
Penulis
No. ISBN
97893064390
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2007
Jumlah Halaman
312
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Promo Buku Murah
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Dr. Amin Jaafari, berkebangsaan Arab-Israel, adalah seorang ahli bedah di sebuah rumah sakit di Tel Aviv. Berdedikasi, dihormati, dan dikagumi oleh kolega dan masyarakat, Dr. Jaafari merupakan contoh warga naturalisasi yang melakukan integrasi paling berhasil. Dia belajar bagaimana hidup berdampingan dengan kekerasan dan chaos yang menghantui kotanya.

Pada suatu malam, terjadi serangan bom bunuh diri yang hebat di sebuah restoran setempat. Sebagai ahli bedah, Dr. Jaafari bekerja tak kenal lelah untuk membantu para korban yang mengalami trauma dan terluka parah di ruang operasinya. Namun, malam yang dilanda kekerasan dan kematian itu ternyata membawa masalah tersendiri yang teramat besar bagi Dr. Jaafari. Tubuh istrinya ditemukan di antara para korban yang tewas, tercerai-berai mengenaskan. Berdasarkan pemeriksaan polisi, kondisi tubuh istrinya tersebut merupakan tipikal kondisi tubuh seorang fundamentalis pelaku bom bunuh diri.

Ketika tindakan Sihem, istrinya, sebagai pelaku bom bunuh diri yang mengerikan itu berhasil dibuktikannya sendiri, Dr. Jaafari seperti tercabik-cabik di tengah rangkaian kenangan kebersamaan indah selama bertahun-tahun dan kenyataan yang tak terhindarkan betapa perempuan cantik, cerdas, dan benar-benar modern yang dicintainya ternyata tak sepenuhnya menikmati kehidupan bergelimang kesenangan serta asimilasi yang mereka lakoni.

Dengan deskripsi yang gamblang dan indah mengenai serangan bom bunuh diri yang terjadi, dari awal hingga akhir, The Attack mengetengahkan realitas terorisme berikut akibat-akibat spiritual tak terhitung yang harus ditanggung. Intens dan manusiawi, terhindar dari bias politik, kebencian dan polemik, novel ini menggali dunia Muslim sedalam-dalamnya dan memberikan kepada pembaca pemahaman mendasar tentang hal yang tampak mustahil untuk dipahami.

***

Khadra meracik bahan ceritanya dengan kekuatan penghayatan dan emosi yang hebat, sehingga pembaca seperti terus-menerus digiring sampai ke akhir cerita.
Le Point

Dalam novel ini, ketakterelakkan dari sisi jahat dan universalitas penderitaan umat manusia bukanlah sekadar tema-tema picisan. Sebaliknya, kedua hal itu merupakan sejarah dalam semua realitasnya yang beranak-pinak, yang dalam novel ini ditulis dengan sepenuh hati.
Le Nouvel Observateur

The Attack, buku terbaik Yasmina Khadra, sebuah karya yang mesti dibaca.
Paris Match

The Attack merupakan sebuah peledakan dukacita. Membacanya berarti mengaduk-aduk kesentosaan dalam diri Anda, dan di akhir kisahnya Anda tak bisa lagi bercerita apakah Anda menggigil sebagai tanda kesedihan ataukah kelegaan.
Le Figaro

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Promo Buku Murah terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yasmina Khadra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020