Pencari Harta Karun 2008

  • Cover Pencari Harta Karun 2008
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Pencari Harta Karun 2008
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2008
Jumlah Halaman
232
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ketika seseorang dihadapkan pada keputusasaan, di batas terakhir ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun, di saat ia hampir menyerah dan mengakhiri hidup, seseorang memberitahukannya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukkan kesengsaraan hidup yang selalu membayangi nasib keluarganya. Ia menemukan kekayaan dan kesuksesan yang diimpikannya selama ini. Rahasia itu juga membawanya menemukan cinta yang selama ini dicarinya. Dan di dalam perjalanannya, ia menemukan harta karun terbesar, lebih dari apa yang didambanya selama ini.

REVIEW Pencari Harta Karun 2008

Oleh : noname168, 09 Jan 2009-22:39:54

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Bekerja sebagai karyawan disalah satu toko buku, kehidupan Jamal tidak bisa dibilang baik. Susah malah. Namun, hari-hari nya terobati dengan kecerewetan neneknya. Walaupun bekerja dengan gaji yang tidak bisa dibilang cukup, Jamal tetap bertahan untuk bekerja.

Walaupun kehidupannya susah, tetapi setidaknya Jamal memiliki seseorang yang dapat menopang dirinya, neneknya, tentu saja, dan Michelle, wanita yang dicintai Jamal semenjak SMA.

Namun, hidup ternyata tidak memberikan apa yang Jamal inginkan. Penopang jiwanya, semua direnggut dari diri nya, Michelle bisa dibilang dijodohkan, dan neneknya, meninggal dalam kebakaran rumahnya. Jamal hampir saja menjadi gila dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Berbagai cara dalam upaya bunuh dirinya, namun Tuhan tidak mengijinkan, bahkan, Tuhan mempertemukan Jamal dengan seseorang yang memberitahunya sebuah rahasia, tentang kelompok Pencari Harta Karun.


Dalam perjalanan menemukan harta karun, halangan dan rintangan pastilah tidak sedikit. Novel ini ingin memberitahu kita, bahwa dalam kehidupan, apabila kita ingin mencapai sesuatu, pastilah tidak mudah, banyak sekali halangan.

Cerita roman yang tidak terlalu mencolok dari cerita ini, cukup mengherankan, dimana banyak cerita Agnes Jessica yang lebih menyuguhkan cerita roman. Novel ini, lebih menyuguhkan nilai-nilai kehidupan, seperti berpikiran positif, profesionalitas dalam pekerjaan, dan tentang realita hidup. Banyak nilai moral yang terkandung didalamnya. Kata-kata mutiara berada disetiap bab, yang membuat kita benar-benar masuk didalamnya. Akan tetapi, Agnes Jessica tidak melupakan aspek religiusitasnya. Membawa kita untuk terus berdoa, berharap, berpikiran positif, dan berjuang seoptimal mungkin adalah tujuan dari novel ini.

Kehidupan Jamal yang awalnya biasa saja, sebenarnya bukan merupakan awal yang menarik untuk dibaca. Awalnya akan terasa hambar, apalagi melirik dari judul nya yang sepertinya menggugah rasa ingin tahu pembaca. Alur yang biasa saja, dan mudah ditebak dari karya-karya Agnes Jessica. Sempat saya menjadi malas untuk membacanya.

Namun sesuatu mendorong saya untuk terus membaca, hingga mencapai titik klimaks, dimana Agnes Jessica merubah pandangan saya terhadap buku ini. Novel ini, membawa kita pada inti cerita. Buku ini benar-benar memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membacanya. Membawa kita kembali pada pikiran positif, dimana pada jaman-jaman sekarang, banyak sekali orang memiliki pikiran negatif.


Bacalah dan cobalah untuk berpikiran positif…..

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Agnes Jessica lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020