The Hands

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover The Hands
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
The Hands
Penulis
No. ISBN
9789791038270
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Joliana Naritasari, Radimas Satrio Wetan, Depa Suropanjalu, Mila Jasmina, Kalivta adalah anak-anak yang lahir di hari dan jam yang sama di kota yang terpisah. Sesuatu di tangan mereka tak pernah mereka sadari, hingga hidup yang mereka jalani menjadi tak seperti apa yang mereka harapkan. Sesuatu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri atau orang di sekitar mereka atau bahkan dunia yang mereka tempati. Karena itulah mereka dicari dan dikejar untuk dimusnahkan. Tapi kadang sesuatu di tangan itu menyelamatkan mereka.

Joliana Naritasari, saat kecil tanpa sengaja telah bunuh pembantunya, kemudian suaminya, lalu orang-orang di sekitarnya yang membenci dirinya. Radimas Satrio Wetan terlibat pembunuhan saat terjadi pertikaian antar gali di kampungnya. Depa Suropanjalu mulai menyadari keanehan di tangannya dan seluruh hidupnya sejak masih kanak-kanak. Tapi dia tak pernah tahu dirinya sedang dicari karena telah sering menggunakan tangannya. Mila Jasmina anak yang berhasil diselamatkan oleh seorang pelaku yang merencanakan mereka lahir dengan sesuatu di tangan mereka. Tapi peristiwa yang berkaitan dengan anak-anak lainnya telah membuat hidupnya berubah. Sedang Kalivta, seorang anak yang harus mengalami peristiwa tragis karena diperkosa. Sesuatu di tangannya telah mencegah kematiannya dari usaha bunuh diri.

Sebuah perlawanan terhadap kegelapan yang akan muncul di akhir zaman memunculkan misi kelahiran mereka. Mereka dicetak untuk menjadi malaikat. Tapi sesuatu telah terjadi di saat-saat mereka lahir. Dunia yang penuh luka pun membuat hidup mereka terkoyak. Hingga batas antara malaikat dan iblis pun menjadi begitu tipis.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020