Clockwork Prince - The Infernal Devices

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.43 avg rating - 511970 Goodreads ratings
  • Cover Clockwork Prince - The Infernal Devices
Rp 110.000
Hemat Rp 22.000
Rp 88.000
Judul
Clockwork Prince - The Infernal Devices
Penulis
No. ISBN
9786029346787
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
680
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bayangan. Sayangnya, keamanan terkikis ketika sebagian anggota Kunci bersekongkol untuk melengserkan pelindung Tessa, Charlotte, dari kursi pimpinan Institut. Dengan bantuan Will yang tampan dan sering menghancurkan diri sendiri, juga Jem yang sangat kuat pengabdiannya, Tessa mengetahui bahwa latar belakang orangtuanya lebih menakutkan daripada yang pernah dibayangkannya. Ketika mereka berhadapan dengan iblis clockwork yang membawa peringatan bagi Will, mereka sadar sang Magister mengetahui setiap gerakan mereka dan pasti ada pengkhianat di antara mereka. Di sisi lain, hati Tessa semakin tertarik kepada Jem, walaupun kerinduannya terhadap Will terus-menerus menggelisahkannya. Apakah dengan menemukan sang Magister, Will akan terbebas dari rahasianya dan Tessa menemukan jawaban tentang jati dirinya dan untuk apa ia dilahirkan? Ketika pencarian mereka untuk mengungkap semua itu menggiring mereka ke dalam bahaya, Tessa belajar bahwa ketika cinta bercampur dusta, hati yang paling bersih pun bisa ternoda.


***

Novel ini bikin kita jatuh cinta dengan karakter-karakternya. Alur dan plotnya fantastis, ending-nya pun mengejutkan. Bikin addicted! Selalu nggak sabar baca buku selanjutnya.
The Mortal Instrument Indonesia (@TMIndo)

Trauma Will membuat malu kerumitan cinta dalam semua kisah lain, dari perselisihan Capulet-Montague hingga hasrat Edward Cullen untuk menggigit Bella Swan.
Kirkus 



REVIEW Clockwork Prince - The Infernal Devices

Oleh : secharawa, 15 Jan 2013-20:22:30

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Awalnya saya tertarik pada novel ini karena penulisnya adalah Cassandra Clare. Seperti pada novel karangannya yang lain, tokohnya masih seputar pada makhluk separuh malaikat dan separuh manusia yang dikenal dengan sebutan Nephilim. Sekuel kedua dari The Infernal Devices ini melanjutkan perjalanan kisah cinta segitiga antara William, Tessa dan James dan pencarian pada Mortmain seorang manusia fana jahat, namun berhasil mengendalikan Penghuni Dunia Bawah yang terdiri dari manusia vampir, manusia serigala, dan warlock untuk menjadi sekutunya. Sang Magister, begitu mereka memanggilnya ternyata ada dendam kesumat kepada Nephilim dan sangat berusaha menghancurkan bangsa Nephilim sekaligus berambisi menjadi penguasa tunggal dunia. Dan disinilah letak ketegangan cerita yang cukup mendebarkan dibarengi kisah percintaan yang sangat romantis serta selingan kekonyolan para tokohnya. Perasaan pembaca diaduk-aduk seperti naik komidi putar. Hahahahah.....
Penyusunan alur dan deskripsi detail cerita yang sangat indah, membuat saya bermimpi bisa menjadi Tessa, salah satu tokoh utama. Selain cantik, Tessa memiliki bakat yang luar biasa dan tentu saja keberuntungannya dicintai oleh dua orang pemuda yang tampan dan jagoan, William dan James sebagai tokoh sentral dalam novel ini. Dan keduanya adalah Nephilim. Mungkin ini mengingatkan kita pada novel fenomenal Twilight, tapi suer deh Bella bakalan iri berat sama Tessa.
Kekuatan gaya penulis Clare sangat unik sehingga dapat membawa pembaca berada pada era abad kesembilan belas dan pergi jauh menyusuri Kota London yang kuno. Imajinasinya yang luar biasa ditambah literatur yang sangat mendukung membuat kita tergerak untuk membaca lembar demi lembar sambil mencoba membayangkan kejadian yang dituangkan dalam cerita. Saya mengharapkan sekali kalau novel ini bisa diangkat ke layar lebar. Bagaimana tidak? Dulunya kita mungkin hanya mengenal manusia vampir dan manusia serigala. Tapi dengan novel ini ada lagi istilah Nephilim, Sang Pemburu bayangan yang bertugas menjaga keselarasan hubungan antara manusia dan Penghuni Dunia Bawah. Ehm....separuh malaikat dan separuh manusia. Seperti apa ya rupanya...? Saya jamin Edward Cullen dan Jacob Black bertekuk lutut.
Kisah cinta segitiga yang cukup rumit, membuat pembaca penasaran dan mencoba menebak akhir cerita dan ternyata....benar-benar di luar dugaan. Secara pribadi, saya jatuh cinta sama tokoh William. Pemuda baik tapi sengaja bertingkah aneh untuk menutupi trauma masa lalunya. Begitu maskulin dan menggemaskan. Pokoknya, sosok pemuda dambaan para gadis deh. Hehehhe......
Meskipun ini novel kedua, pembaca tidak akan bingung akan ceritanya. Clare paling jagoan dalam hal ini. Dan saya rasa setelah membaca novel ini, pembaca akan segera mencari dan memburu sekuel pertama novel ini.

Goodreads Review Clockwork Prince - The Infernal Devices

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cassandra Clare lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020