Awal Yang Baru - Breaking Dawn

  • Cover Awal Yang Baru - Breaking Dawn
Rp 105.000
Hemat Rp 10.500
Rp 94.500
Judul
Awal Yang Baru - Breaking Dawn
Penulis
No. ISBN
9789792288971
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
864
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bila kau mencintai orang yang akan membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya?

Biarkan darahmu tersirap oleh Breaking Dawn, buku pamungkas dalam Twilight Saga karya Stephenie Meyer.


REVIEW Awal Yang Baru - Breaking Dawn

Oleh : Bunda2J, 15 Jan 2013-20:22:40

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ke4 dari seri Twilight ini benar2 seri paling klimaks dan isi bukupun lebih tebal dari buku2 sebelumnya.Dan yakin bakalan akan membacanya berulang kali karena tersihir dengan jalan ceritanya meski ada beberapa bagian alur cerita yg berbeda dan penggambaran tokoh-tokohnya dengan filmnya but so far so good. Di awal cerita membuatku tersenyum geli saat diceritakan dimana Bella dan Edward mengatakan rencana pernikahan mereka kepada Charlie.Buku ini pun akan menceritakan bukan hanya jalan cerita dari pandangan seorang Bella yang memang tokoh central tapi juga dari sisi Jacob sang warewolf dimana dia menyaksikan Bella disaat-saat kehamilannya, jadi kita tidak terlalu monoton hanya dengan melihat dari kisah satu sisi atau satu tokoh saja. Penggambaran tokoh Reneesme yang detil pun seakan2 kita benar-benar bisa membayangkan seperti apa gadis cilik itu dan kisah romantis kedua orang tuanya Bella dan Edward. Penggambaran saat bulan madu mereka di pulau dan keindahan pulau itu.
Bagian yang paling kusuka dibagian Nesie memanggil Edward dengan Daddy ;)Penggambaran kehangatan sebuah keluarga vampir yang lengkap dengan hadirnya seorang gadis kecil dengan segala pesonanya sejak dari dalam kandungan ibunya yang melengkapi menjadi seorang anak, seorang keponakan dan seorang cucu yang seakan-akan makhluk sempurna dari segi manusia maupun vampir dengan bakat istimewa sama dengan seunik kisah kedua orangtuanya. Bagian yang tak kalah kusuka dimana penggambaran bagaimana Alice dan Rosalie mendandani si kecil Nesie, sungguh sangat terlihat hangat juga disaat keluarga mereka harus sibuk mencari saksi-saksi, dimana Carlisle mencium kening Bella, mungkin itu cuma hal sepele tapi buatku hal itu sungguh terasa bermakna dan hangat jika menilik mereka bukanlah manusia biasa, melainkan vampir yang biasanya tergambar dengan pribadi yang dingin dan seram.
Cuma satu hal yang membuatku penasaran apakah kisah perjodohan tanpa sengaja antara Nesie dan Jacob dengan keabadian Nesie kelak, apakah Jacob akan bisa mendampingi Nesie selamanya?Ah, tentu saja jika dibahas atau diceritakan tentu tidaklah bakal kesudahan kisah Twilight ini :D
Yang pasti, buku ini memang layak dibaca dan akan lebih lengkap jika membaca kesemua seri bukunya tanpa terputus. Dunia vampir dan warefolf yang digambarkan disini sungguh jauh dari suram, kejam bahkan kengerian dengan korban-korban yang berdarah karena gigitan. Ini adalah kisah romantis yang termasuk pilihan favoritku, karena berakhir dengan kebahagiaan dan keabadian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Stephenie Meyer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020