Kynigos

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.43 avg rating - 37 Goodreads ratings
  • Cover Kynigos
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Judul
Kynigos
Penulis
No. ISBN
9786027724075
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Selamat datang Kynigos kesepuluh." Pemuda itu menyodorkan tangannya untuk bersalaman denganku. Di sudut tangannya, tergenggam sebuah kalung dengan liontin berbentuk bintang.

***

Terpilih menjadi kynigos yang bertugas memburu dua belas kristal zodiak menjadikan hidup Ardeline penuh dengan pertarungan-pertarungan yang menantang maut. Pahn, dewa yang memilihnya menjadi Kynigos, dewa yang seharusnya menjaganya, malah membiarkannya bertarung sendirian. Kebencian gadis itu terhadap Pahn pun langsung menyeruak.

Namun, jauh di balik perburuan kedua belas kristal zodiak itu, Zeus, dewa tertinggi Olympus, menyimpan tujuan lain ketika mengumpulkan para Kynigos dan dewa pelindung lainnya. Titan, makhluk mengerikan yang dijebloskan Zeus ke dalam Tartarus berhasil melepaskan diri. Tugas para Kynigos dan dewa pelindungnyalah yang harus mengembalikan Titan ke tempat yang seharusnya.

Bertugas sebagai penanggung jawab acara gelar budaya di sekolah, kewajiban membantu Zeus melawan Titan, serta kebingungan perasaannya sendiri terhadap Pahn memecah konsentrasi Ardeline.

Mampukah Ardeline menyelesaikan satu per satu tanggung jawabnya? Akankah ia menemukan jawaban atas perasaannya sendiri terhadap Pahn? Dengan gaya bertutur yang menarik, novel ini mampu membawa Anda ke dunia baru. Dunia yang berperadaban tinggi dengan penduduknya yang dapat berinteraksi dengan dewa-dewi: Planet Aster. Sebuah epic fantasi yang memukau!

Selamat membaca!


"Tiap dewa-dewi penjaga tanda kelahiran harus memilih satu penduduk Aster untuk melakukan perebutan kristal zodiak. Kami harus memilih seorang Kynigos yang tepat dan memiliki potensi untuk melakukan perburuan."

Goodreads Review Kynigos

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yoana Dianika lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020